Search This Blog

Wow, Inikah Penampakan Undangan Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda?

Syahnaz dan Jeje memamerkan undangan pernikahannya lewat video berikut ini. Intip yuk!

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Menjelang hari pernikahannya, dan tampaknya semakin disibukkan dengan segala persiapannya. Baru-baru ini Syahnaz dan Jeje mengunggah video tentang undangan pernikahannya.

Melalui channel YouTube mereka, Syahnaz dan Jeje menunjukkan segala persiapan yang berkaitan dengan undangan pernikahannya. Selain undangan, adik ini juga mempersiapkan soal tamu undangan mereka.

"Jadi hari ini aku, Jeje dan Summer mau ngelist undangan," ujar Syahnaz. "Dan cobain mengprint label yang nanti mau ditempel di undangan."

Dalam video itu Syahnaz juga memamerkan bentuk undangan pernikahan mereka. Undangan tersebut memiliki sampul yang terbuat dari kulit dan berwarna coklat.

"Ini sampelnya, boleh dibuka nggak satu? Ini dari kulit buaya, hehe," canda Syahnaz. "Di sini ada logo SR, kita buka dalamnya."

Bagian dalam undangan tersebut tampak dihiasi oleh foto Syahnaz dan Jeje. Syahnaz mengaku hal itu memang permintaan khususnya dan Jeje.

"Narsis ya, ini permintaan kita sih karena bingung kan, mau ada gambar pemandangan atau apa," ungkap Syahnaz. "Jadi ini ada postcard pakai foto kita, kita narsis, ada petanya juga untuk menuju ke lokasi pernikahan kita."

Undangan pernikahan Syahnaz dan Jeje ini pun menuai pujian dari netizen. "Bagus kok undangannya. Simple but elegant," komentar netizen. "Bagus undangannya semoga lancar y," komentar netizen lainnya. (wk/rs)

Loading...

Berita Syahnaz Sadiqah terkait :
Bak di Film 'Twilight', Intip Kerennya Tempat Resepsi Syahnaz dan Jeje Govinda
Segera Menikah, Syahnaz Sadiqah Mulai Rajin Olahraga
Syahnaz dan Billy Syahputra Ternyata Dulu Putus Karena Ada yang Selingkuh
Ini Suvenir Pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda Pada April Nanti
Lihat berita terbaru Syahnaz Sadiqah ...

Koleksi foto Syahnaz Sadiqah terkini (143 foto):

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00201941.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow, Inikah Penampakan Undangan Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda?"

Post a Comment

Powered by Blogger.