Search This Blog

Dilaporkan Fahri Hamzah, Presiden PKS Diperiksa Polisi Besok

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan penyidik akan memanggil Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman pada Kamis (29/3/2018)

"Iya besok diperiksa (Sohibul Iman)," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Rabu (28/3'2018).

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan menambahkan, sesuai jadwal, pemeriksaan terhadap Sohibul akan dilakukan pukul 10.00 WIB.

"Pemeriksaan masih terkait laporan Pak Fahri (Hamzah)," tuturnya.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, Sohibul Iman melakukan penyerangan terhadap dirinya di depan umum dengan menyebut Fahri sebagai pembohong dan pembangkang.

"Bisa dikatakan menyerang di depan publik dengan mengatakan saya berbohong dan membangkang," ujar Fahri saat mendatangi Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Baca juga : Fahri Hamzah Dilaporkan PKS ke Polisi karena Twit Di PKS Boleh Melakukan Kesalahan...

Fahri menilai, apa yang diucapkan Sohibul tidak memiliki dasar. Selain itu, ucapan tersebut dinilai Fahri juga telah menggerus reputasinya sebagai Wakil Ketua DPR. Menurutnya ada hal yang tidak didengar oleh Sohibul sendiri sehingga ucapan Sohibul kepadanya dinilai ceroboh.

Laporan Fahri tersebut diterima petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/1265/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Sebelumnya Fahri telah memenuhi panggilan polisi untuk memberikan keterangan. Kepada polisi Fahri juga telah menyerahkan sejumlah barang bukti, salah satunya ucapan Sohibul di media yang dinilai menyudutkan namanya.

Baca juga : Fahri Hamzah Akan Cabut Laporan ke Polisi Jika Sohibul Iman Mengundurkan Diri

Kompas TV Fahri membawa serta sejumlah barang bukti tambahan dan didampingi tim kuasa hukumnya.


Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://megapolitan.kompas.com/read/2018/03/28/17284521/dilaporkan-fahri-hamzah-presiden-pks-diperiksa-polisi-besok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dilaporkan Fahri Hamzah, Presiden PKS Diperiksa Polisi Besok"

Post a Comment

Powered by Blogger.