Search This Blog

"Penutupan Alexis Tidak Perlu Diheboh-hebohkan, Ini Hal Biasa Saja..."

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Fraksi Partai NasdemDPRD DKI Jakarta Bestari Barus menilai tidak ada hal spesial dalam pencabutan izin usaha Alexis.

Menurut dia, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak perlu sampai menggelar konferensi pers mengumumkan hal itu.

"(Penutupan Alexis) Tidak perlu diheboh-hebohkan karena menurut saya penutupan ini adalah hal yang biasa saja, tidak istimewa, dan seharusnya itu kelas camat dan wali kota sudah cukup," ujar Bestari di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

Bestari mengatakan, sudah sewajarnya tempat hiburan yang melakukan pelanggaran diberikan sanksi.

Untuk menjatuhkan sanksi, kata Bestari, Anies cukup menerbitkan surat dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang akan menindaklanjuti surat itu.

"Enggak perlu pakai konferensi pers dan katakan A, B, C, D gitu loh," katanya. 

Ia berharap, konsistensi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terhadap pengawasan tempat hiburan. Semua tempat hiburan dan kegiatan prostitusi harus diawasi ketat.

"Kalau yang modelnya seperti yang disangkakan Alexis ini ditindaklanjuti dengan penutupan, maka konsistensi harus dijaga," ujar Bestari.


Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://megapolitan.kompas.com/read/2018/03/28/16592981/penutupan-alexis-tidak-perlu-diheboh-hebohkan-ini-hal-biasa-saja

Bagikan Berita Ini

0 Response to ""Penutupan Alexis Tidak Perlu Diheboh-hebohkan, Ini Hal Biasa Saja...""

Post a Comment

Powered by Blogger.