Search This Blog

Anies Pastikan Kebutuhan Korban Kebakaran di Taman Kota Terpenuhi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memenuhi semua kebutuhan korban kebakaran di Jalan Perumahan Taman Kota, RT 016 RW 005, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Pemprov DKI Jakarta akan berupaya agar kebutuhan dasar untuk korban kebakaran dapat terpenuhi.

"Membangan dari mulai sandang, kemudian pangan, termasuk air, akan kami pastikan semua lancar," ujar Anies di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/3/2018).

Anies mengaku telah memerintahkan jajarannya untuk mendata kebutuhan para korban kebakaran itu. Dia menginginkan semua kebutuhan para korban dapat terpenuhi.

"Saya intruksikan untuk kebutuhan terpenuhi, makanan, minuman, kemudian air dan memang dalam kondisi seperti ini. Itu bukan hanya tanggap. tapi kebutuhan memang bervariasi. Jadi Insya Allah aman," kata Anies.

(Baca juga: Peluk Korban Kebakaran Taman Kota Menangis, Anies: Ibu Harus Kuat)

Kebakaran di kawasan Jalan Perumahan Taman Kota, RT 016 RW 005, Kembangan Utara, Jakarta Barat terjadi pada Kamis (29/3/2018) sekitar pukul 18.52 WIB.

Dari informasi yang didapat dari Ketua RT 016, Paino, sebanyak 109 rumah dari 400 pintu terbakar.

Ada pula dua orang korban jiwa yaitu Apo (70) dan Ana (40) yang meninggal dunia di kediamannya.

Kompas TV Sejumlah korban kebakaran di Kembangan Utara adalah anak - anak yang akan menghadapi ujian akhir sekolah (UAS).


Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://megapolitan.kompas.com/read/2018/03/30/16094321/anies-pastikan-kebutuhan-korban-kebakaran-di-taman-kota-terpenuhi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Pastikan Kebutuhan Korban Kebakaran di Taman Kota Terpenuhi"

Post a Comment

Powered by Blogger.