Search This Blog

Sekjen PSI Tawarkan Nadiem Makarim Jadi Cawapres Jokowi, Akun Twitternya Banjir Komentar

TRIBUNNEWS.COM - Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), menawarkan Bos Gojek, Nadiem Makarim menjadi cawapres Joko Widodo (Jokowi) di pilpres 2019.

Dilansir melalui akun Twitter pribadinya @AntoniRaja, yang diunggah pada Selasa (27/3/2018) mendadak banjir komentar netizen.

Diketahui, PSI mengusulkan 12 tokoh yang dianggap cocok mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 mendatang.

Usulan 12 nama calon pendamping Jokowi tersebut sontak mendapat tanggapan beragam dari para elite partai politik dan publik.

Terkait hal itu Sekjen PSI Raja Juli Antoni memberikan penjelasan hal ihwal munculnya 12 nama calon pendamping Jokowi.

Raja Juli Antoni menekankan bahwa 12 nama usulan PSI itu bukan merupakan hasil survei.

Namun dia menjelaskan, DPP PSI meminta pengurus di daerah untuk berkomunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan ormas serta tokoh politik untuk menjaring aspirasi mereka terkait Cawapres untuk Jokowi di Pilpres 2019.

Di sisi lain, Litbang di DPP PSI melakukan penelitian para sosok yang digadang akan mendampingi Jokowi, khususnya para profesional non partai dan yang ada di partai.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://www.tribunnews.com/nasional/2018/03/28/sekjen-psi-tawarkan-nadiem-makarim-jadi-cawapres-jokowi-akun-twitternya-banjir-komentar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sekjen PSI Tawarkan Nadiem Makarim Jadi Cawapres Jokowi, Akun Twitternya Banjir Komentar"

Post a Comment

Powered by Blogger.