Search This Blog

4 Perseteruan Pemprov DKI Vs Alexis Hingga Game Over

Usai menghentikan izin usaha Hotel Alexis, Anies mengungkapkan bahwa Pemprov DKI akan bertindak tegas terhadap tempat yang disinyalir ada praktik prostitusi. Sikap itu akan tetap dipegang sampai masa jabatannya berakhir.

"Kita tegas. Kita tidak menginginkan Jakarta menjadi kota yang membiarkan praktik-praktik prostitusi," kata Anies kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 30 Oktober 2017.

Keputusan tersebut diambil setelah Anies mendengar keluhan warga. Tak hanya bersikap pasif, Anies pun mengaku punya tim khusus yang sudah menginvestigasi Alexis sejak lama.

"Saya dan tim sudah bekerja lama, karena saya sudah sampaikan ini tempat bermasalah. Sejak Januari sudah saya ungkapkan," kata Anies di Balai Kota, Jakarta, Rabu, 1 November 2017.

Anies mengklaim data yang diperoleh soal Alexis cukup lengkap. Ia hanya tidak mau mengungkapkannya ke publik karena alasan kepatutan.

"Siapa saja yang datang dari luar kota, semuanya ada, bukan enggak ada, cara masuk bagaimana, cara mengatur ponsel bagaimana," jelas Anies.

Atas tudingan tersebut, Legal Corporate Hotel Alexis, Lina Novita, membantah informasi tersebut. Dia menegaskan, tak ada prostitusi terselubung di dalam Hotel Alexis.

"Kami akan buktikan (tak ada prostitusi terselubung). Kalau berkenan kami akan ajak melihat sendiri ke lantai 7 seperti apa sih? Ada apa saja? Apa benar ada praktik asusila di Alexis?" ujar Lina kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa, 31 Oktober 2017.

Ia menyatakan, selama ini bisnis yang dijalankan Alexis adalah hotel, griya pijat, spa, dan karaoke. "Selebihnya bisa lihat sendiri datang ke tempat kami (Alexis)," Lina memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://www.liputan6.com/news/read/3412101/4-perseteruan-pemprov-dki-vs-alexis-hingga-game-over

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Perseteruan Pemprov DKI Vs Alexis Hingga Game Over"

Post a Comment

Powered by Blogger.