Search This Blog

Gerindra Benarkan Minta Gatot Nurmantyo Jadi Kadernya

Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku ditawari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk bergabung ke partai berlambang kepala elang tersebut.

"Beliau menyampaikan, kalau nanti mau bergabung, saya (Prabowo) terbuka," ujar Gatot, saat berdiskusi dengan media massa, di Jakarta Selatan, Kamis, 29 Maret 2018 malam.

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat itu menuturkan, pernyataan tersebut disampaikan Prabowo Subianto saat bertemu dengannya beberapa waktu lalu.

"Saya kemudian bilang, Pak, saya belum bicara masalah itu. Sebagai seorang negarawan dan patriot, pasti Bapak jawabannya sama dengan saya, kalau Bapak ditanya, enggak boleh berpolitik praktis," kata mantan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat itu.

Gatot juga membenarkan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terjadi setelah dia meminta waktu untuk bertemu.

"Benar, saya meminta waktu kepada Pak Prabowo untuk menghadap Beliau," ujar Gatot seperti dikutip Antara.

Namun, dia tidak merinci tempat dan waktu pertemuan itu terjadi. Yang jelas, maksud dari pertemuan tersebut adalah untuk berterima kasih kepada Prabowo.

"Pada saat akan melaksanakan fit and proper test di DPR, saya datang ke Ibu Megawati Soekarnoputri. Saya datang ke Pak SBY. Saya juga datang ke Pak Prabowo dan lainnya untuk mohon doa restu. Selesai jadi Panglima TNI, maka etikanya saya sebagai orang Timur, saya ucapkan terima kasih," tutur dia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://www.liputan6.com/news/read/3416607/gerindra-benarkan-minta-gatot-nurmantyo-jadi-kadernya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerindra Benarkan Minta Gatot Nurmantyo Jadi Kadernya"

Post a Comment

Powered by Blogger.