Search This Blog

Rabu, Perwakilan Ojek Online Akan Temui Moeldoko dan Menhub

JAKARTA, KOMPAS.com - Juru bicara dari massa driver ojek online, Badai mengatakan perwakilan driver ojek online akan kembali melakukan pertemuan dengan pihak istana pada Rabu (28/3/2018). Pertemuan itu akan membahas tuntutan mereka menaikan tarif ojek yang dirasa sengat kecil.

Adapun dalam pertemuan Rabu besok, perwakilan ojek online akan bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Hal itu disampaikan setelah perwakilan driver bertemu dengan Jokowi di Istana Negara siang tadi.

"Kami tadi ada sekitar empat orang ketemu presiden, sekitar 20 menit. Besok pertemuan dengan Jenderal (Purn) Moeldoko, siang bareng Menhub," ujar Badai di Jalan Medan Merdeka Barat.

Baca juga : Ini Hasil Pertemuan Ojek Online dengan Jokowi di Istana

Selain pihak istana, perusahaan aplikasi juga akan diundang untuk membicarakan tuntutan tersebut. Saat pertemuan nantinya, perwakilan ojek online akan menawarkan agar tarif diubah maksimal Rp 4.000 per km, atau minimal Rp 3.500 per km nya.

Saat ini tarif yang diterapkan hanya Rp 2.000 per km. Jika tawarab disetujui, para pengemudi ojek online bersedia agar insentif maupun bonus yang sebelumnya diterapkan perusahaan, dihapus.

"Saya kasih solusi jika tarif disetujui, gimana kalau dihilangkan semua skema tarif, performa, bonus, pendekatan harga di wilayah," ujar Badai.

Baca juga : Menurut Jokowi, Kemungkinan Akan Ditetapkan Batas Tarif Ojek Online


Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://megapolitan.kompas.com/read/2018/03/27/17545801/rabu-perwakilan-ojek-online-akan-temui-moeldoko-dan-menhub

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rabu, Perwakilan Ojek Online Akan Temui Moeldoko dan Menhub"

Post a Comment

Powered by Blogger.