Search This Blog

Dilaporkan Fahri Hamzah, Polisi Panggil Presiden PKS Besok

JAKARTA – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya telah mengagendakan pemeriksaan terhadap Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, sebagaimana dilaporkan Fahri Hamzah beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, pihaknya akan menginterogasi Sohibul Iman sebagai terlapor, pada Kamis, 29 Maret 2018. Argo pun berharap Sohibul bersedia datang untuk memberikan klarifikasi kasus tersebut.

BERITA TERKAIT +

"Besok kita agendakan untuk panggil yang bersangkutan sebagai pihak terlapor," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Namun begitu, Argo tidak membeberkan secara rinci, tepatnya pukul berapa Sohibul akan diperiksa. Argo hanya kembali berharap yang bersangkutan kooperatif alias memenuhi panggilan polisi agar kasus yang membelitnya itu segera terang.

"Kita harap yang bersangkutan hadir demi kelancaran proses penyelidikan," pungkas mantan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur itu.

(Baca Juga: Dipolisikan PKS Jakarta, Fahri Hamzah Minta Sohibul Iman Tak Libatkan Kader)

Sekadar informasi, laporan terhadap Sohibul Iman itu dibuat Fahri pada Kamis, 8 Maret 2018, atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik melalui media elektronik karena yang bersangkutan kerap menyebut Fahri Hamzah sebagai pembangkang keputusan PKS, pascakemenangan Fahri di pengadilan.

Berkaitan dengan kasus tersebut, penyidik sudah dua kali memeriksa Fahri sebagai pelapor. Fahri mengaku telah cukup rinci menjelaskan kronologi soal duduk perkara kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Sohibul.

(Baca Juga: Fahri Hamzah Dilaporkan PKS DKI Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik)

(erh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.okezone.com/read/2018/03/28/338/1879239/dilaporkan-fahri-hamzah-polisi-panggil-presiden-pks-besok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dilaporkan Fahri Hamzah, Polisi Panggil Presiden PKS Besok"

Post a Comment

Powered by Blogger.