Search This Blog

Soal Kemungkinan Jadi Capres atau Cawapres, Ini Kata Gatot Nurmantyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyadari bahwa dirinya kerap masuk ke dalam hasil survei sejumlah lembaga sebagai calon presiden dan wakil presiden.

Namun, saat ditanya apakah dengan masuknya namanya ke dalam daftar calon presiden dan wakil presiden, dirinya berencana maju pada Pilpres 2019 setelah pensiun nanti, ia enggan menjawab.

Gatot juga tak menampik bahwa dirinya akan maju sebagai calon presiden atau wakil presiden.

"Saya lebih cenderung tidak menjawab pertanyaan karena saya masih prajurit TNI," kata Gatot saat ditemui di Apartemen Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

Saat ditanya peluang maju sebagai calon presiden dan wakil presiden dari Gerindra, lantaran telah bertemu Sang Ketua Umum Prabowo Subianto, ia kembali menjawab belum bisa menyampaikan hal tersebut. Sebab, saat ini Gatot masih berstatus sebagai prajurit TNI.

(Baca juga: Gatot Nurmantyo Sempat Diajak Bergabung oleh Prabowo, tetapi Menolak)

Gatot membantah disebut ragu terkait jawabannya tadi. Ia mengatakan akan menyampaikan hal tersebut setelah benar-benar pensiun pada 1 April mendatang.

"Saya tidak pernah katakan saya ragu-ragu, tetapi saya belum mau bicara tentang itu karena politik praktis tidak boleh sebagai prajurit TNI," tutur Gatot.

Kompas TV Sebelumnya sorotan tertuju pada Gatot yang telah melakukan pertemuan dengan Prabowo meski masih aktif di TNI.


Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://nasional.kompas.com/read/2018/03/29/23411471/soal-kemungkinan-jadi-capres-atau-cawapres-ini-kata-gatot-nurmantyo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Kemungkinan Jadi Capres atau Cawapres, Ini Kata Gatot Nurmantyo"

Post a Comment

Powered by Blogger.