Search This Blog

Pesta Kembang Api di Langit Surabaya Sambut Tahun Baru 2018

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pemprov Jatim dan Pemkot Surabaya tidak menggelar pesta kembang api saat malam Tahun Baru 2018. Tapi kembang api tetap menghiasi langit Kota pahlawan begitu waktu tepat pukul 24.00 Wib .

Pesta kembang awpi terlihat mewarnai langit Kota Surabaya. Ini bisa terlihat di langit atas Gedung Negara Grahadi Jl Gubernur Suryo dan sekitarnya.

Kembang api terlihat di angkasa, berasal dari hotel-hotel yang ada di kawasan pusat Surabaya. Selain itu, kembang api juga berasal dari warga yang sedang merayakan malam pergantuan tahun baru.

Selain kembang api, juga suara terompet dibunyikan warga yang sedang berpesta pergabtuan tahun.

Adanya pesta kembang api ini, membuat warga yang berjubel di Taman Absari dan Jl Gubernur Suryo merasa terhubur. Bahkan tak sedikit warga yang mengabadikan momen pergantian tahun baru ini dengan memfoto atau ambil video lewat ponselnya.

"Tetap ada pesta kembang api, cukup menarik dan indah. Tapi kembang apinya kurang banyak dan tak lama," sebut Agus, salah satu warga yang mengajak keluarganya tahun baruan di Taman Apsari Jl Gubernur Suryo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://www.tribunnews.com/regional/2018/01/01/pesta-kembang-api-di-langit-surabaya-sambut-tahun-baru-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesta Kembang Api di Langit Surabaya Sambut Tahun Baru 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.