Search This Blog

Pengunjung Malioboro: Pak Jokowi, "We Love You"...

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo menyapa pengunjung yang menghabiskan waktu pergantian tahun di Malioboro, Yogyakarta, Minggu (31/12/2017) malam, sekitar pukul 23.00. Ia tampak keluar dari Gedung Agung Istana Kepresidenan Yogyakarta dan menyusuri trotoar menuju sisi seberang Tugu Serangan Umum 1 Maret.

Presiden Jokowi terlihat menyalami beberapa pengunjung yang telah menunggu kehadirannya. Ia juga melambaikan tangan ke arah pengunjung Malioboro.

"Pak Jokowi..Pak Jokowi..Pak Jokowi..," teriak pengunjung Malioboro.

Kehadiran Jokowi sontak membuat pengunjung Malioboro mendekat ke arahnya. Meski terpisah pembatas dan penjagaan yang ketat, pengunjung tetap berusaha mengabadikan momen kehadiran Jokowi di Malioboro.

"Pak Jokowi, we love you," kata seorang perempuan yang berusaha memotret Jokowi.

Warga Yogyakarta yang ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo di depan Gedung Agung Yogyakarta, Minggu (31/12/2017). Wahyu Adityo Warga Yogyakarta yang ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo di depan Gedung Agung Yogyakarta, Minggu (31/12/2017).
Jokowi berjalan kaki sekitar 100 meter dari pintu gerbang Gedung Agung. Ia berada di area trotoar sekitar 15 menit sebelum kembali masuk ke dalam area Gedung Agung.

Sebelumnya, Jokowi berjalan-jalan di Kawasan Malioboro, Sabtu (30/12/2017) malam.

Presiden ditemani putra sulungnya Gibran Rakabuming dan istrinya Selvi Ananda serta putra ketiga Kaesang Pangarep. Tak ketinggalan, Jokowi mengajak serta sang cucu, Jan Ethes Srinarendra.

Kompas TV Presiden Jokowi harus menembus gang sempit di Desa Sirnagalih Bogor saat akan menghadiri pernikahan anak dari salah satu pawang rusa di Istana Bogor.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://nasional.kompas.com/read/2018/01/01/00353461/pengunjung-malioboro-pak-jokowi-we-love-you

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengunjung Malioboro: Pak Jokowi, "We Love You"..."

Post a Comment

Powered by Blogger.