Search This Blog

Jokowi Susuri Gang Sempit Demi Hadiri Pernikahan

Presiden Jokowi menghadiri resepsi pernikahan Utami Hidayat dan Ahmad Alfiansyah di Desa Sirnagalih. Foto: Biro Setpres Presiden.

Bogor: Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Widodo menghadiri resepsi pesta pernikahan putra pawang rusa Istana Kepresidenan Bogor beberapa hari lalu. Kehadiran Jokowi ke resepsi ini diakui tidak terjadawal dari keprotokolan.

Hal ini dialami langsung oleh Komandan Grup A Paspampres Kolonel Inf. M. Hasan, pada Rabu malam, 27 Desember 2017. Seusai santap malam, tiba-tiba Presiden mengatakan kepada ajudan, ia akan menghadiri resepsi pernikahan Utami Hidayat dan Ahmad Alfiansyah di Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Alfi merupakan anak Ali Sarifudin, yang merupakan pawang rusa Istana Kepresidenan Bogor.

“Tidak ada yang tahu lokasi tepatnya, hanya bermodalkan undangan, kami koordinasi dengan wilayah (Korem 061/Surya Kencana dan Polres Bogor),” ucap Hasan, Kamis, 28 Desember 2017.

Tepat pukul 21.00 WIB, Presiden dan Ibu Iriana kemudian menuju lokasi resepsi pernikahan tersebut. Saat mendekati lokasi yang dituju, jalan mulai menyempit dan hanya dapat dilalui satu mobil. 

Bahkan, untuk mencapai tempat resepsi, Presiden dan Ibu Iriana tak segan berjalan kaki di jalan yang gelap dengan hanya dibantu penerangan lampu senter. Sekitar pukul 21.29 WIB, Jokowi dan Irian tiba di tempat resepsi dan langsung bersalaman dengan kedua mempelai beserta orang tua masing-masing mempelai.

“Setelah berada di resepsi tersebut selama 30 menit, Presiden dan Ibu Negara meninggalkan tempat tersebut,” ucap Hasan.

(DMR)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://news.metrotvnews.com/peristiwa/aNrV156N-jokowi-susuri-gang-sempit-demi-hadiri-pernikahan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Susuri Gang Sempit Demi Hadiri Pernikahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.