Search This Blog

Anies Minta Warga Hindari Gesekan pada Malam Tahun Baru

Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meminta kepada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun di kawasan bundaran HI untuk tidak menghiraukan ‘gesekan’ sekecil apapun.  Dia meminta agar semua warga khususnya yang berada di kawasan Bundaran Hotel Indonesia bisa mengikuti malam pergantian tahun dengan aman dan tenteram.

“Saya minta jangan pedulikan gesekan sekecil apapun. Kita lewati malam ini dengan bahagia, tertib dan nyaman,” kata Anies saat memberi sambutan di Panggung Harmoni Jakarta Khas Melayu yang berada di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (31/12).

Oleh karena itu, agar kegiatan merayakan malam pergantian tahun bersama ini bisa berjalan dengan aman, tertib, dan nyaman, Anies meminta agar warga tak melupakan untuk tersenyum kepada semua orang di sampingnya.

Misalnya kata dia, ketika tidak sengaja menyenggol orang di sebelahnya Anies berpesan untuk tidak terbawa emosi, sebaliknya meminta maaf dan tersenyum.

“Karena senyum akan dibalas dengan senyum, kebaikan akan dibalas dengan kebaikan. Mari kita akhiri 2017 ini dengan santun, dan awali 2018 ini dengan tersenyum,” kata Anies.

Saat menyambangi panggung Harmoni Jakarta Khas Melayu Anies juga ikut berpartisipasi dalam pembagian kuis berhadiah untuk warga Jakarta.

Di sini Anies melontarkan beberapa pertanyaan seperti apa singkatan dari Monas yang harus dijawab oleh warga.

Anies sendiri rencananya akan merayakan malam pergantian tahun bersama dengan ribuan warga di panggung utama yang berada di Monas.

Sebelumnya dia menyambangi acara nikahan massal yang dilaksanakan di Park and Ride MH Thamrin, lalu menuju ke Panggung Harmoni Jakarta Khas Melayu yang berada di Bundaran HI. Baru setelah itu Anies akan menuju Monas untuk ikut acara hitung mundur malam pergantian tahun.

(ded/ded)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://www.cnnindonesia.com/nasional/20171231230535-20-265811/anies-minta-warga-hindari-gesekan-pada-malam-tahun-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Minta Warga Hindari Gesekan pada Malam Tahun Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.