Search This Blog

Anies: Kalau Ada Gesekan Sedikit Jangan Marah

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta masyarakat merayakan malam pergantian tahun baru 2018 dengan santun. Dia meminta para warga untuk saling menjaga kedamaian di Jakarta.

"Kalau ada gesekan sedikit jangan marah. Tengok sebelahnya kalau senyum tentu dapat senyum. Kita bikin suasana damai, teduh, dan bahagia," ujar Anies dalam sambutannya di kawasan Bundaran Hi, Jakarta Pusat, Minggu (31/12/2017).

Anies mengaku senang melihat warga berkumpul di kawasan tersebut untuk merayakan tahun baru. Dia berharap tahun 2018 bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Terima kasih semuanya memilih berkumpul merayakan akhir tahun di sini, Insya Allah berjalan tertib, aman, dan merasakan kebahagiaan bersama," kata Anies.

Anies menambahkan, dia mengaku senang hiburan musik di kawasan Bundaran HI ini diisi oleh lagu-lagu melayu. Menurut dia, lagu melayu merupakan salah satu tradisi Indonesia.

"Saya bersyukur karena di panggung hiburan ini juga ada musik melayu tradisi Indonesia, yang mana seni tradisional kita terus tumbuh kembangkan. Kita nikmati musik melayu karena bukan hanya bagus nadanya saja, tapi katanya juga," ucap dia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://megapolitan.kompas.com/read/2017/12/31/23511251/anies-kalau-ada-gesekan-sedikit-jangan-marah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies: Kalau Ada Gesekan Sedikit Jangan Marah"

Post a Comment

Powered by Blogger.