Search This Blog

Apa Resolusi Anies Baswedan di Tahun 2018?

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku mempunyai resolusi untuk menyongsong tahun 2018 ini. Dia menginginkan di tahun baru ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

"Saya sendiri kalau ditanya apa kedepan, dua kata, lebih baik dalam semua hal, baik di keluarga, pekerjaan, masyarakat, insyaallah pergantian tahun ini kita jadikan momentum untuk lebih baik dalam semuanya," ujar Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (1/1/2018).

Anies mengibaratkan pergantian tahun ini seperti kanvas kosong. Dia berharap bisa memperbaiki semuanya agar menjadi sosok yang lebih baik ke depannya.

"Masuknya tahun baru bisa dijadikan kesempatan bagi kita untuk menjadikan sepeti kanvas kosong untuk melakukan perubahan. Kalau kita pribadi, kita mau melakukan sesuatu yang baru ini momentum untuk kita bisa memiliki komitmen baru untuk apapun yang mau dikerjakan," ucap dia.

Anies berharap pergantian tahun ini tidak hanya perubahan angka dari 2017 ke 2018. Namun, pergantian tahun ini harus bisa dijadikan momentum untuk jadi lebih baik ke depannya.

"Harapan saya pergantian tahun ini bukan masa lewatnya kalender, tapi dimanfaatkan perbarui banyak hal," kata Anies.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://megapolitan.kompas.com/read/2018/01/01/05280851/apa-resolusi-anies-baswedan-di-tahun-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apa Resolusi Anies Baswedan di Tahun 2018?"

Post a Comment

Powered by Blogger.