Search This Blog

Jokowi Jalan Pagi di Jalan Malioboro

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali berjalan-jalan di sepanjang Jalan Malioboro Yogyakarta pagi ini, Ahad (31/12). Mengenakan kaos putih dan bercelana hitam, Jokowi pun menuju sekitar Jalan Malioboro dari Istana Kepresidenan Yogyakarta pada pukul 09.40 WIB.

Ia turut mengajak putranya Kaesang Pangarep saat jalan pagi ini. Sama dengan ayahnya, Kaesang juga tampak mengenakan kaos putih serta celana hitam.

Kunjungan Presiden di Jalan Malioboro ini menarik perhatian warga yang beraktifitas di sekitar kawasan Malioboro. Mereka tampak antusias menyambut kedatangan Presiden. Selama perjalanan, Presiden menyempatkan diri menyapa dan bersalaman dengan warga.

Masyarakat pun banyak yang meminta untuk berfoto bersama baik dengan Presiden maupun Kaesang. Di tengah perjalanan, Jokowi juga mampir membeli enam buah tas kain batik seharga Rp 20 ribu per buahnya.

Presiden Jokowi berjalan pagi selama sekitar dua jam. Kemudian ia sempat beristirahat di depan gedung DPRD Yogyakarta selama sekitar 10 menit sambil melayani permintaan masyarakat untuk foto bersama. Setelah itu, Presiden dan rombongan kembali menuju Istana Kepresidenan Yogyakarta pada pukul 11.30 WIB sambil membagikan buku.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://www.republika.co.id/berita/nasional/daerah/17/12/31/p1tabr384-jokowi-jalan-pagi-di-jalan-malioboro

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Jalan Pagi di Jalan Malioboro"

Post a Comment

Powered by Blogger.