Search This Blog

Nikahkan 437 Pasangan, Anies: Ini Pergantian Tahun yang Unik

Jakarta, CNN Indonesia --

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku merasakan keunikan di malam pergantian tahun kali ini. Sepanjang hidupnya setiap kali menjalani malam pergantian tahun, diakuinya ini adalah malam tahun baru terunik yang dia rasakan. 

Sebab kata dia, di malam pergantian tahun yang hanya tinggal menanti beberapa jam lagi ini nyatanya tidak hanya menyambut tahun baru 2018, tetapi juga menyambut 437 pasangan pengantin yang kini sedang menjalankan proses ijab kabul secara bergantian. 

“Ini adalah malam pergantian tahun yang unik, kita semua di sini bukan hanya hendak menyambut tahun baru tapi juga menyambut 437 pasangan baru,” kata Anies di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat (31/12).

Anies pun tak lupa mengucapkan selamat kepada 437 pasangan tersebut. Dia mengaku sangat bangga karena bisa melihat dan menjalankan secara langsung salah satu kewajiban pemerintah untuk menyejahterakan masyarakatnya. 

Pernikahan ini kata Anies, merupakan salah satu kewajiban pemerintah untuk memberikan kesempatan kepada warganya yang tidak memiliki kemampuan untuk melangsungkan pernikahan. 

“Ini adalah kewajiban pemerintah untuk menyejahterakan warganya, untuk memberi kesempatan kepada warganya untuk melangsungkan pernikahan, saya ucapkan selamat dan saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu,” kata Anies. 

Lebih lanjut kata Anies, 437 pasangan yang menikah malam ini termasuk pasangan-pasangan yang beruntung dari segintir pasangan yang juga melangsungkan pernikahan di seluruh dunia. 

Sebab kata Anies, para pasangan ini setiap tahunnya tidak hanya merayakan hari pernikahannya sendirian, tetapi akan dirayakan oleh seluruh masyarakat di dunia. “437 pasangan ini tentu beruntung sekali, pernikahan mereka dirayakan oleh seluruh orang di dunia ini setiap tahunnya,” kata Anies.
(ded/ded)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://www.cnnindonesia.com/nasional/20171231225018-20-265808/nikahkan-437-pasangan-anies-ini-pergantian-tahun-yang-unik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikahkan 437 Pasangan, Anies: Ini Pergantian Tahun yang Unik"

Post a Comment

Powered by Blogger.