Search This Blog

Mendadak, Jokowi Hadiri Nikahan Anak Pawang Rusa Istana

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo menghadiri pernikahan anak salah satu pawang rusa di Istana Bogor, Ali Sarifudin. Kehadiran Jokowi tersebut sangat mendadak sehingga sempat mengejutkan Paspampres.

Komandan Grup A Paspampres Kolonel Inf. M. Hasan menceritakan, setelah santap malam, Rabu (27/12/2017), tiba-tiba saja Presiden mengatakan kepada ajudan bahwa ia akan menghadiri resepsi pernikahan tersebut.

“Tidak ada yang tahu lokasi tepatnya, hanya bermodalkan undangan, kami koordinasi dengan wilayah,” kata Hasan seperti dikutip dari siaran pers resmi Istana, Kamis (28/12/2017).

Berdasarkan undangan, resepsi pernikahan itu ada di Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Baca juga : Pesan Natal Jokowi: Jangan Pernah Lelah Bekerja di Ladangnya Tuhan a

Ali Sarifudin yang sehari-harinya bertugas sebagai pawang rusa di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Paspampres pun langsung berkoordinasi dengan Korem 061/Surya Kencana dan Polres Bogor.

Tepat pukul 21.00 WIB, Presiden dan Iriana berangkat menuju lokasi resepsi pernikahan Ika dan Alfi. Saat mendekati lokasi yang dituju, jalan mulai menyempit dan hanya dapat dilalui satu mobil.

Baca juga : Lewat Vlog, Jokowi Pamer Keindahan Alam Raja Ampat

Akhirnya, untuk mencapai tempat resepsi, Jokowi dan Iriana segan berjalan kaki di jalan yang gelap dengan dibantu penerangan lampu senter.

Pukul 21.29 WIB, Presiden dan Iriana tiba di tempat resepsi dan langsung bersalaman dengan kedua mempelai beserta orang tua masing-masing mempelai.

“Setelah berada di resepsi tersebut selama 30 menit, Presiden dan Ibu Negara meninggalkan tempat tersebut,” ucap Hasan.

Kompas TV Kedatangan Presiden Jokowi disambut Gubernur Kalbar Cornelis.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://nasional.kompas.com/read/2017/12/28/23534581/mendadak-jokowi-hadiri-nikahan-anak-pawang-rusa-istana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mendadak, Jokowi Hadiri Nikahan Anak Pawang Rusa Istana"

Post a Comment

Powered by Blogger.