Search This Blog

Kebakaran SPBU di Ciganjur, 15 Unit Damkar Diterjunkan

Jakarta: Petugas Pos Pemadam Kebakaran Ciganjur, Jakarta Selatan, menerjunkan 15 unit mobil Damkar untuk memadamkan api yang melanda sebuah SPBU di Jalan Mohammad Kahfi II, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Ada 15 unit mobil Damkar diterjunkan ke lokasi kejadian," ujar Petugas Pemadam Kebakaran Ciganjur, Yono, saat dihubungi Medcom.id, Jumat, 29 Desember 2017.

Baca juga: Sebuah SPBU Terbakar di Ciganjur

Yono menyebutkan peristiwa bermula saat truk tangki sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) ke SPBU tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah ke akun media sosial Twitter milik TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, tampak api membubung tinggi. Bahkan, dalam video yang berasal dari akun @rachmathidayad1 itu, api menghanguskan kabel aliran listrik. Akibatnya, terjadi korsleting listrik di wilayah Ciganjur. Warga yang melintas pun berbalik arah.  


Sebuah SPBU di Jalan Mohammad Kahfi II, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan terbakar saat truk tangki mengisi BBM ke SPBU tersebut. Foto: Dok/Damkar Jaksel

Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno mengatakan saat ini api dapat dikendalikan. Sehingga tak merambat ke rumah warga di sekitarnya.

"Sedang ditangani. Api mulai mengecil," ujar Prayitno.

Baca juga: Pertamina Jelaskan Penyebab Kebakaran di SPBU Kelapa Dua Depok

Ia menyebutkan peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 22.25 WIB. Hingga berita ini ditulis, belum ada korban jiwa dalam peristiwa ini.
 

(MBM)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://news.metrotvnews.com/peristiwa/3NOEx8pk-kebakaran-spbu-di-ciganjur-15-unit-damkar-diterjunkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebakaran SPBU di Ciganjur, 15 Unit Damkar Diterjunkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.