Search This Blog

VIDEO: Neno Warisman Tinggalkan Panggung saat Fadli Zon, Ali Ngababalin, dan Asrul Sani Berdebat

TRIBUN-TIMUR.COM - VIDEO: Neno Warisman Tinggalkan Panggung saat Fadli Zon, Ali Ngababalin, dan Asrul Sani Berdebat

Aktivis deklarasi gerakan '2019 Ganti Presiden', Neno Warisman memutuskan pergi dari panggung debat saat acara masih berlangsung.

Hal itu dilakukan Neno Warisman saat menjadi narasumber di acara Dua Sisi, TV One, Rabu (29/8/2018), bersama dengan Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Sekjen PPP Asrul Sani, dan Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin.

Mulanya, Asrul Sani menanggapi pernyataan Neno Warisman yang mengatakan jika deklarasi tersebut bukan berasal dari unsur politik.

Terungkap! Ternyata Ini Alasan Mahfud MD Posting Poster Ajakan Berjihad Rizieq Shihab

Blak-blakan, Via Vallen Akhirnya Buka Suara Soal Isu Dirinya Sudah Menikah dan Punya Anak

Agus Yudhoyono-Annisa Pohan Pulang Haji, Penampilan Baru Annisa Banjir Pujian Netizen

"Yang ingin saya sampaikan, kalau menanggapi mba Neno yang bukan politik (Gerakan 2019 Ganti Presiden), tone-nya tone agama, pendidikan, ibu-ibu, dan lain sebagainya.

Kita kan sama-sama muslim, saya gak tahu nih apakah Mba Neno setelah mengalami kejadian ini (pengadangan deklarasi) ada muhasabahnya gak?, kenapa kok saya mengalami ini?, ada yang salah gak pada diri saya?, introspeksinya itu penting, karena memang kalau memang kita angkat ini dalam demokrasi jelas ada hak.

Tapi kemudian hak ini dilaksanakan bukan dalam ruang yang kosong, karna begitu banyak elemen-elemen masyarakat yang berbeda dengan posisi-posisi kita maka kemudian terjadilah istilah dialektika ada aksi ada reaksi kemudian menimbulkan sebuah sintesa.

Saya ingin mengutip tweetnya Profesor Jimly, jadi ada tagar 2019 ganti presiden oke saja sebagai hak demorkasi, persoalannya itu timbul ketika itu dibawa ke sebuah ruang publik yang melibatkan banyak konstentrasi massa dan di dalamnya itu diisi apa yang prof Jimly sebutkan ada konten-konten kebencian," ujar Asrul Sani.

Peserta Zikir dan Tabligh Akbar Polres Jeneponto Doakan Korban Gempa di Lombok

Masa Lalu Hanifan Yudani, Pesilat yang Peluk Jokowi dan Prabowo dalam Selubung Bendera Merah Putih

Belum selesai meneruskan bicara, Fadli Zon pun memotong perkataan Asrul.

"Kebenciannya itu apa? ini deklarasi, pernyataan publik dan ini bukan di ruang kosong, semuanya di ruang publik," kata Fadli Zon.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://makassar.tribunnews.com/2018/08/30/video-neno-warisman-tinggalkan-panggung-saat-fadli-zon-ali-ngababalin-dan-asrul-sani-berdebat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIDEO: Neno Warisman Tinggalkan Panggung saat Fadli Zon, Ali Ngababalin, dan Asrul Sani Berdebat"

Post a Comment

Powered by Blogger.