Search This Blog

Sandiaga: Deddy Mizwar Jadi Jubir Jokowi Pasti Menyejukkan

VIVA – Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dipilih menjadi juru bicara tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk Pilpres 2019. Bergabungnya kader Partai Demokrat ke kubu lawan politik itu mendapatkan tanggapan dari bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno saat berkunjung ke Yogyakarta.

Mantan wakil gubernur DKI ini mengatakan, masuknya bintang film dan iklan itu sebagai juru bicara tim pemenangan Jokowi justru semakin menambah sejuk kontestasi Pilpres 2019.

"Ya kemarin saya sudah berikan selamat, pernyataan yang betul-betul ingin membuat kita sejuk. Pak Deddy Mizwar orangnya juga sejuk," ujarnya, Kamis 30 Agustus 2018.

Sandi meyakini akan muncul statement-statement yang bersahabat dari mantan wakil gubernur Jawa Barat itu meski suasana pilpres semakin panas.

"Jadi kalau dari kubunya Pak Presiden Jokowi punya juru bicara yang sejuk. Insya Allah membuat kita teduh statement-statementnya bersahabat. Ya ini pilpresnya akan menjadi lebih baik," ungkapnya.

Lihat Juga

Terkait pembentukan tim pemenangan dari kubunya, Sandiaga mengemukakan saat ini masih dalam proses penggodogan internal. Tidak lama lagi nama-nama tersebut akan dimunculkan ke publik.

"Ya nanti diumumkan. Jangan berspekulasi dulu. Kita pastikan dulu," katanya.

Sandi menegaskan, pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo saat menonton Asian Games dan memperlihatkan kemesraannya dengan berpelukan menjadi contoh pemimpin yang menyejukkan. Bila yang di atas sudah sejuk maka yang dibawah juga harus sejuk.

"Pemimpin kita sudah memberikan contoh kesejukan maka yang di bawah tidak boleh panas," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://www.viva.co.id/berita/politik/1070136-sandiaga-deddy-mizwar-jadi-jubir-jokowi-pasti-menyejukkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga: Deddy Mizwar Jadi Jubir Jokowi Pasti Menyejukkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.