Search This Blog

Tinggalkan Tanah Air, Ini Aktivitas Rizieq Shihab di 4 Negara

Rizieq Shihab diduga paling lama berada di Arab Saudi. Setelah mengungkapkan alasannya untuk beribadah, Rizieq tak kunjung pulang meski visa umrohnya habis.

Menurut pengacara Rizieq, Kapitra Ampera, kliennya tidak memperoleh perpanjangan visa selama satu tahun dari pemerintah Arab Saudi. Rizieq hanya mendapatkan visa khusus yang bisa digunakan untuk keluar masuk kapan saja.

"Visa khusus kunjungan, bukan long stay, visa dia bebas keluar masuk kapan aja," ujar Kapitra saat dikonfirmasi Liputan6.com, Minggu (11/6/2017).

Kapitra menjelaskan, visa khusus tersebut sudah didapatkan Rizieq Shihab sejak bulan Mei lalu. Sehingga kliennya bisa kapan saja tinggal di Arab Saudi. "Udah dapat sebulan yang lalu," ungkap dia.

Rizieq dikabarkan sering melakukan dakwah di Arab Saudi. Bahkan dia sempat mengirimkan rekaman suara yang mewakili kehadirannya dalam beberapa aksi bertema keagamaan di Monas, Jakarta. Seperti saat aksi reuni 212 dan bela Palestina.

Dia juga kerap dikunjungi oleh tokoh-tokoh tanah air saat berada di Mekah seperti Amien Rais, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Ustad Abdul Somad, dan terakhir Rizieq bertemu Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung.

Saat dikonfirmasi, kebanyakan tokoh tersebut mengakui pertemuannya dengan Rizieq sebagai bentuk silaturahmi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://news.liputan6.com/read/3241542/tinggalkan-tanah-air-ini-aktivitas-rizieq-shihab-di-4-negara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinggalkan Tanah Air, Ini Aktivitas Rizieq Shihab di 4 Negara"

Post a Comment

Powered by Blogger.