Search This Blog

Pengasuh Pesantren di Cicalengka Dianiaya Saat Wirid

VIVA – Pengasuh Pesantren Al-Hidayah yang biasa dikenal Ponpes Santiong, KH Umar Basri atau Ceng Emon, dianiaya hingga babak belur oleh pria tidak dikenal dinihari di Masjid Al Hidayah Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, AKBP Hary Suprapto menjelaskan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.10 WIB dini hari tadi seusai korban salat berjamaah dengan para santri diikuti oleh si pelaku.

"Setelah salat Subuh, para jamaah keluar masjid Al Hidayah, saat korban wirid, tiba-tiba pelaku langsung memukul dan menganiaya korban," ujar Hary kepada VIVA, Sabtu 27 Januari 2018.

Akibat kejadian tersebut, korban saat ini mendapat penanganan serius di Rumah Sakit Al Islam. Sementara di lokasi kejadian, polisi mencari petunjuk dan bukti identitas pelaku.

Hasil keterangan sementara, korban dianiaya oleh satu orang namun asing di lingkungan masjid Al Hidayah dan masyarakat sekitar pesantren.

"Diduga oleh laki-laki yang tidak dikenal. Ciri-cirinya berusia 50 tahun dengan postur tubuh kurus sedang," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://www.viva.co.id/berita/nasional/1001230-pengasuh-pesantren-di-cicalengka-dianiaya-saat-wirid

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengasuh Pesantren di Cicalengka Dianiaya Saat Wirid"

Post a Comment

Powered by Blogger.