Search This Blog

Sambil Nangis, Pelaku Pelecehan Pasien Minta Maaf

Sumedang Media, Surabaya – Pelaku dugaan pelecehan terhadap pasien di National Hospital menyampaikan permintaan maafnya usai ditangkap kepolisian Surabaya.

Junaidi (30), oknum perawat National Hospital ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pelecehan seksual ke pasien. Di hadapan polisi dan wartawan, tersangka menangis dan menyampaikan permohonan maafnya.

"Mohon maaf kepada, terutama Bu Widya (korban) dan masyarakat semuanya, khususnya teman-teman perawat seluruh Indonesia," tuturnya lirih dari balik topeng.

Sesekali terhenti dan menahan tangis, Junaidi menyesali perbuatannya.
"Saya juga (menangis) mohon maaf kepada istri saya, keluarga saya terutama ibu saya. Saya minta maaf, saya menyesal sekali," jelasnya.

Junaidi menjadi viral setelah video amatir viral beberapa hari belakangan. Seorang pasien, dalam video tersebut, menangis dan marah kepada Junaidi karena merasa di lecehkan saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Setelah viral dan mendapat berbagai reaksi negatif warganet, pihak rumah sakit langsung memecar Junaidi secara tidak hormat. Masalah tak selesai meski Junaidi sudah minta maaf. Pihak korban kemudian melaporkan Junaidi ke polisi.

Sumber : Inilah

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://warta.sumedang.info/nasional/60948-sambil-nangis-pelaku-pelecehan-pasien-minta-maaf/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambil Nangis, Pelaku Pelecehan Pasien Minta Maaf"

Post a Comment

Powered by Blogger.