Search This Blog

Sandi Undang Dirlantas Polda Metro Cari Titik Temu soal Tanah Abang

Hari ini Pkl. 17:58 WIB  •  Dilihat 21 kali  •  http://www.mdn.biz.id/o/22552/

Medanbisnisdaily.com - Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno mengaku belum menerima surat rekomendari polisi soal penataan Tanah Abang. Dia berencana mengundang Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra untuk mencari titik temu.

"Nanti kita bicarakan (dengan) teman-teman Dirlantas cari titik temunya dimana, teman-teman PKL juga kita undang karena mau ditempatin di mana," kata Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018).

Menurutnya, harus ada solusi konkret dalam menata Tanah Abang. Dia ingin para PKL bisa memiliki tempat yang layak agar kegiatan perekonomian tidak berhenti.

"Harus ada solusinya juga, jadi kita nggak mau mencabut lebih dari 3.200 lapangan pekerjaan dampak dari kegiatan ekonomi ini," jelasnya.

Sandi mengaku akan menindaklanjuti isi surat rekomendasi yang dikirim polisi. Hanya saya, sampai hari ini dia belum menerimanya.

"Belum (terima) sampai tadi siang, tapi kan kita akan tindaklanjuti hasil rekomendasi tentu rekomendasi harus ditindaklanjuti," paparnya.

Sebelumnya, Kombes Halim Pagarra mengatakan sudah mengirim surat rekomendasi soal penataan Tanah Abang. Surat itu diterima oleh staff Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"(Surat diserahkan ke) staf-nya. Ada tanda terimanya," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/1). dtc

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2018/01/26/22552/sandi_undang_dirlantas_polda_metro_cari_titik_temu_soal_tanah_abang/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi Undang Dirlantas Polda Metro Cari Titik Temu soal Tanah Abang"

Post a Comment

Powered by Blogger.