Search This Blog

Viral, Mengaku Sebagai Imam Mahdi dan Hina Nabi Muhammad SAW, Pria Ini Dicokok Polisi

TRIBUNJABAR.ID - Masyarakat dihebohkan oleh sebuah video yang viral baru-baru ini.

Video tersebut berisi ujaran kebencian terhadap nabi dan umat Islam yang viral di media sosial mendapat respons dari GP Ansor Sidoarjo.

Akun yang diketahui milik Rhendra Kurniawan, warga Gedangan, Sidoarjo tersebut dilaporkan ke SPKT Polresta Sidoarjo, Kamis (26/4/2018).

Para pemuda Ansor menilai ungkapan yang disampaikan pria bertopi dalam sebuah mobil tersebut dinilai benar-benar keterlaluan.

Selain mengaku sebagai Imam Mahdi, pria dalam video tersebut juga menjelek-menjelekkan Nabi Muhammad, mengolok-olok umat Islam dan sebagainya.

Baca: Batal Menikah, Pria Ini Malah Sebar Foto Syur Mantan Kekasihnya untuk Memeras

"Kami sengaja lapor ke Polresta Sidoarjo karena pria dalam video tersebut diketahui merupakan warga Sidoarjo. Dengan laporan ini kami berharap polisi segera memprosesnya," ujar Ahmad Muzayyin, Wakil Ketua Ansor saat melapor ke Polresta Sidoarjo.

Diceritakan, pascavideo tersebut viral, para anggota Ansor berusaha melacak alamatnya. Diketahui, pria itu tinggal di Gedangan, Sidoarjo.

"Tapi pas rumahnya kami datangi sudah kosong. Kabarnya dia sudah beberapa bulan pindah dari sana," ungkap dia.

Dari sana, para anggota Ansor lantas konfirmasi ke pihak kecamatan. "Data di Kecamatan, yang bersangkutan itu masih tercatat sebagai warga Gedangan. Belum pindah," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://jabar.tribunnews.com/2018/04/26/viral-mengaku-sebagai-imam-mahdi-dan-hina-nabi-muhammad-saw-pria-ini-dicokok-polisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Mengaku Sebagai Imam Mahdi dan Hina Nabi Muhammad SAW, Pria Ini Dicokok Polisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.