Search This Blog

Kapolri Tito Tidak Canggung Ikuti Syuting Film "22 Menit"

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengikuti syuting dari film berjudul '22 Menit', di kawasan Sarinah, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4/2018).

Ia turut berakting dalam film yang mengisahkan aksi heroik kepolisian menanggulangi teror bom bunuh diri Thamrin pada Januari 2016 silam.

Baca: PSI Pesimis Jokowi dan Prabowo Berdampingan di Pilpres 2019

Eugene Panji selaku sutradara, mendapuk Tito sebagai pemeran pelanggar lalu lintas menggunakan sepeda motor matic warna putih.

Adegan Tito adalah saat ia yang membonceng istrinya, Tri Suswati Karnavian, lalu diberhentikan oleh anggota polisi lalu lintas karena tak mengenakan helm dalam berkendara.

Pantauan Tribunnews.com, sebelum menuju lokasi syuting, Tito nampak bersantai di Starbucks Coffee, kawasan Sarinah, bersama sang istri.

Ia juga terlihat berbincang sesekali dengan salah satu bawahannya yakni Karomisinter Divhubinter Polri, Brigjen Pol Krishna Murti, serta kru film.

Mendekati waktu pengambilan gambar, Tito dan istri didampingi oleh sejumlah pengawalnya 'menyeberang' simpang Thamrin.

Polisi yang bertugas nampak menghentikan laju kendaraan, guna mengakomodir jalan bagi sang atasan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/28/kapolri-tito-tidak-canggung-ikuti-syuting-film-22-menit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolri Tito Tidak Canggung Ikuti Syuting Film "22 Menit""

Post a Comment

Powered by Blogger.