Search This Blog

Mahmud Ungkap Fakta Pernikahan Briptu Andik Trianto-Briptu Nova Via Video Call

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sempat viral dimedsos video pernikahan via video call oleh anggota Polri di Mapolda Kalbar. Orangtua dari Briptu Andik Trianto, Mahmud membeberkan fakta sebenarnya.

Walaupun memang, ia mengaku tak bisa menutupi kesedihannya ketika datang ke Pontianak mengetahui mempelai wanita tidak ada ditempat.

"Saya merasa sedih, tau-tau kok bisa kayak gitu, namun berhubung anaknya masih mengejar karirnya, jadi diserahkan saja kepada yang kuasa, saya sebagai orangtua merasakan sedih pada anak waktu menikah istri belum bisa hadir," katanya, Minggu (29/04/2018).

(Baca: Gerakan Ganti Presiden 2019 Sudah Semakin Gencar dan Tak Terbendung, Tonton Videonya )

Menurutnya, mengenai viralnya video call tersebut bukanlah disengaja, namun direkam oleh satu diantara rekan ataupun tamu pernikahan Andik.

"Kayaknya memang tidak direncanakan (video call, red) tau-tau ada dihari H, pas nyampe sini saya dikasi tau orangnya masih di Jakarta. Kalau rencana (menikah, red) sudah lama, kenal sudah setahun, namun saya kurang tau karena yang sering ke sini ibu," ujar Pria yang berasal dari Jawa Timur ini.

Ia pun mengungkapkan kegembiraanya karena anaknya telah menikah, dan diharapkanya akan bisa pulang ke Jawa Timur terlebih Andik merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara

"Perasaan saya senang, sebagai orangtua. Harapan saya anak ini bisa pindah ke Jawa Timur, tentu bisa dekat dengan ibunya apalagi Andik ini anak yang terakhir, saudara-saudaranya sudah berkeluarga," tuturnya.

(Baca: Terpilih Bujang Kayong Utara 2018, Rizki Akan Bangun Karakter Pemuda dan Uubah Pola Pikir Masyarakat )

Untuk diketahui, Briptu Andik Trianto merupakan anak ketiga dari pasangan Alm Bpk. Surati dan Ibu. Samilah. Mahmud merupakan orang tua atau ayah kedua dari Andik. 

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://pontianak.tribunnews.com/2018/04/29/mahmud-ungkap-fakta-pernikahan-briptu-andik-rianto-briptu-nova-via-video-call

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahmud Ungkap Fakta Pernikahan Briptu Andik Trianto-Briptu Nova Via Video Call"

Post a Comment

Powered by Blogger.