Search This Blog

Sam Aliano Gandeng Mantan Istri Ahok Veronica Tan Maju Pilpres 2019, Sudah Deklarasi Jadi Capres

SERAMBINEWS.COM -  Sejak dideklarasikan oleh relawan #Save2019 sebagai calon presiden tahun 2019 pada Kamis (26/4/2018), nama Sam Aliano dan Veronica Tan semakin populer di masyarakat.

Sam Aliano memang memilih menggandeng mantan istri Tjahaja Basuki Purnama di Pilpres 2019. 

Bervariasi respon dari masyarakat terhadap pasangan yang siap melawan Joko Widodo dan pasangan calon lain pada Pilpres 2019 nanti. Ada yang mendukung dan ada juga yang tidak mendukung.

Terhadap respon dari masyarakat yang berbeda tersebut, Ketua Pengusaha Muda Indonesia tersebut menghormatinya.

Menurutnya, hal seperti adalah sebuah situasi yang wajar, karena setiap orang memiliki hak mutlak untuk bebas berpendapat.

"Sah-sah ajalah, wajar-wajar saja, saya sangat menghormati perbedaan respon dari masyarakat tersebut. Sebab, itulah hakikat berdemokrasi, ada yang pro dan ada yang kontra. Itu juga untuk membuktikan kepada dunia bahwa kebebasan berpendapat dan berkewarganegaraan adalah hak mutlak yang dimiliki setiap orang," kata Sam dalam keterangan persnya yang diterima wartawan pada Sabtu (28/4/2018).

Baca: Yuk Intip Megahnya Istana Buckingham, Rumah Ratu Elizabeth II, Mewahnya Nggak Ketulungan!

Baca: BREAKING NEWS - Polres Aceh Timur Tetapkan Lima Tersangka Terkait Kasus Ledakan Sumur Minyak

Sam malah sebaliknya sangat mengapresiasi respon berbeda yang ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia terhadap pencalonan dirinya dengan Veronica Tan.  

Menurutnya, hal tersebut mencerminkan bahwa masyarakat sudah mengenal dan menyambutnya untuk siap berkompetisi pada Pilpres 2019.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://aceh.tribunnews.com/2018/04/29/sam-aliano-gandeng-mantan-istri-ahok-veronica-tan-maju-pilpres-2019-sudah-deklarasi-jadi-capres

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sam Aliano Gandeng Mantan Istri Ahok Veronica Tan Maju Pilpres 2019, Sudah Deklarasi Jadi Capres"

Post a Comment

Powered by Blogger.