Search This Blog

Ingin Jadi Capres RI, Sam Aliano Ingin Gaet Mantan Istri Ahok Jadi Cawapres

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan #SaVe2019 mendeklarasikan dukungannya kepada Sam Aliano sebagai bakal Capres 2019 di Gedung Joeang 45, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (26/4) siang.

Pada kesempatan itu, relawan juga mendorong dua sosok wanita hebat yang diplot sebagai bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk Sam jika dirinya resmi mendaftar ke KPU nanti.

Kedua sosok tersebut adalah, Susi Pujiastuti dan Veronica Tan.

Bagaimana tanggapan Sam terkait hal tersebut?

"Saya mengapresiasi para relawan yang mendeklarasikan dukungan kepada saya sebagai Capres 2019. Termasuk mendorong dua Cawapres dari sosok wanita hebat seperti Ibu Susi dan Ibu Vero. Keduanya melambangkan sosok Kartini Jaman Now," ujar Sam di Gedung Joeang, Menteng, Jakarta Pusatn Kamis (26/4/2018).

Baca: Fifi Pernah Pergoki Istri Ahok dengan Julianto Tio di Singapura

Sam Aliano.
Sam Aliano. (Tribunnews.com/Vincentius Jyestha)

Menurut Sam, sosok janda Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu memiliki keberuntungan (hoki) jika mendampingi seorang figur di ajang Pemilu.

Seperti hoki yang diberikan Vero kepada mantan suaminya, Ahok saat menjabat Gubernur DKI.

"Berkat aura hoki Bu Vero, Ahok bisa jadi Gubernur DKI. Oleh karena itu, siapa tahu berkat hokinya Vero jika berpasangan dengannya, saya bisa menjadi Presiden RI 2019," sambungnya.

Sedangkan Susi, kata Sam, merepresentasikan Prajurit Penjaga Laut yang telah menyelamatkan Indonesia dari kapal asing pencuri kekayaan maritim.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/26/ingin-jadi-capres-ri-sam-aliano-ingin-gaet-mantan-istri-ahok-jadi-cawapres

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Jadi Capres RI, Sam Aliano Ingin Gaet Mantan Istri Ahok Jadi Cawapres"

Post a Comment

Powered by Blogger.