Search This Blog

Risma Sudah Keluar dari ICU dan Pindah ke Ruang Rawat Inap - detikNews

Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya keluar dari ruang ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT). Kini Risma dirawat di ruang rawat inap lantai 6 Graha Amerta RSU dr Soetomo.

Humas RSU dr Soetomo dr Pesta Parulian membenarkan bahwa Risma telah keluar dari ruang ICU. Menurutnya, wali kota perempuan pertama Surabaya itu dipindahkan sore tadi.

"Iya benar. Tadi sore sekitar pukul 16.00 WIB an," kata Pesta kepada detikcom, Minggu (30/6/2019).


Pesta kemudian menjelaskan, selama di ruang rawat inap, Risma hanya akan menjalani pemulihan saja. Sebab, kondisi wali kota 2 periode terus menunjukkan perkembangan yang baik.

"(Menjalani) pemulihan," imbuhnya.

Sebelumnya Risma menjalani perawatan intensif di ruang ICU sejak Selasa (25/6) malam. Risma sempat dikabarkan menderita asma dan maag yang kambuh.


Bersyukur dari hari ke hari kesehatan orang nomor satu di Kota Pahlawan itu berangsur membaik. Tim dokter kemudian melepas alat bantu pernapasan dan peralatan lain yang menempel di tubuh Risma

Sabtu (29/6), ada banyak menteri dan pejabat yang mengjenguk Risma. Bahkan orang nomor satu di Tanah Air, Presiden Joko Widodo pun turut datang ke RSU dr Soetomo. Saat menjenguk Risma, Jokowi berpesan agar Risma tidak terlalu berpikir yang berat-berat.

Tonton Video Ditemani Emil Dardak, Jusuf Kalla Jenguk Risma:

[Gambas:Video 20detik]


(sun/bdh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4606097/risma-sudah-keluar-dari-icu-dan-pindah-ke-ruang-rawat-inap

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Risma Sudah Keluar dari ICU dan Pindah ke Ruang Rawat Inap - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.