Search This Blog

Presiden Terpilih Jokowi: Saya Ajak Prabowo-Sandi Bangun Negara - detikNews

Jakarta - Joko Widodo (Jokowi) resmi ditetapkan sebagai presiden terpilih 2019-2024. Jokowi mengajak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk bersama-sama membangun negara.

Jokowi awalnya menyampaikan terima kasih kepada rakyat yang telah mempercayainya untuk melanjutkan pembangunan Indonesia. Dia sadar bahwa membangun negara tidak bisa dilakukan oleh satu orang, dua orang, atau kelompok tertentu.


"Saya mengajak Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno untuk bersama-sama membangun negara ini," kata Jokowi di gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2019).
Jokowi yakin Prabowo-Sandi mau bersama-sama membangun negara. Dia menyebut Prabowo-Sandi sebagai patriot.

"Saya yakin beliau berdua adalah patriot yang menginginkan negara kita makin kuat, maju, adil, dan makmur," ucap Jokowi.

Tonton Video Jokowi-Ma'ruf Hadiri Penetapan Presiden-Wapres Terpilih:

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/mae)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.detik.com/berita/d-4605936/presiden-terpilih-jokowi-saya-ajak-prabowo-sandi-bangun-negara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Terpilih Jokowi: Saya Ajak Prabowo-Sandi Bangun Negara - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.