Search This Blog

Malam Ini Risma akan Dipindah dari Ruang VVIP ke ICU - detikNews

Surabaya - Wali Kota Tri Rismaharini akan dipindah ke ruang ke Intesive Care Unit (ICU). Kepindahan dari ruang VVIP ke ICU ini akan dilakukan malam ini. Pemindahan itu dilakukan agar tim dokter bisa lebih fokus untuk observasi.

"Ibu (Risma) dipindah ICU. Alasannya ibu di ICU adalah untuk istirahat lebih tenang. Tidak diganggu pengunjung atau tamu dan dokter bisa observasi lebih mendalam," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser kepada detikcom, Selasa (25/6/2019).

Menurut Fikser, meskipun dipindah ke ruang ICU, namun kondisi Risma tetap stabil dan baik-baik saja.


"Kondisi ibu saat ini baik. Cuma memang saat ini dipindah dari VVIP ke ICU. Sebenarnya ibu tadi sudah ingin keluar, tapi ternyata harus dipindah ke ICU," terang mantan camat Sukolilo itu.

Ibu kondisinya stabil. Artinya masih sempat ngobrol tadi masih sempat tanya agenda dan jadwal. Hanya kan itu tadi yang saya jelaskan agar supaya tidak terganggu. Sehingga tim dokter bisa lebih fokus menangani observasinya," tambah Fikser.

Meskipun begitu, lanjut Fikser, pihak pemkot belum mengetahui pasti wali kota 2 periode itu sakit apa. Untuk itu ia berharap kepada masyarakat untuk doa dan dukungannya agar Risma bisa segera pulih dan bisa beraktivitas kembali.


"Nah, sakitnya apa kita sampai saat ini belum mendapatkan informasi soal sakitnya beliau. Tapi kalau dilihat beliau tampak stabil dan kita minta doa agar bisa sehat dan beraktivitas kembali," pungkasnya.

Wali Kota Risma Masuk ICU:

[Gambas:Video 20detik]


(fat/fat)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4599987/malam-ini-risma-akan-dipindah-dari-ruang-vvip-ke-icu

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Malam Ini Risma akan Dipindah dari Ruang VVIP ke ICU - detikNews"

  1. Promo Kemerdekaan banjir bonus bersama Pokerayam
    Yuukk jangan Mau Ketinggalan Dengan Promo Freechip Bonus Untuk Semua Member Pokerayam Situs Judi Poker Online Terbaik dan Terpercaya 2019.

    Bonus menarik untuk member setianya :
    > Bonus New Member 10%
    > Bonus Deposit Harian 5%
    > Bonus Rake Back Mingguan

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www.pokerayam.top
    WA : 0812-2222-1680
    LINE : POKERAYAM

    Promo Freechip Poker Kemerdekaan

    ReplyDelete

Powered by Blogger.