Search This Blog

Begini Kondisi Qomar Dalam Tahanan Mapolres Brebes - detikNews

Brebes - Nurul Qomar, anggota grup lawak Empat Sekawan, sejak Senin malam ditahan di Mapolres Brebes, Jawa Tengah karena terlibat kasus penggunaan surat keterangan lulus palsu dalam mencalonkan diri sebagai rektor Umus (Universitas Muhadi Setiabudhi). Dia dijemput paksa di rumahnya di Cirebon oleh anggota Reskrim Polres Brebes.

Mengenakan kemeja warna krem lengan panjang dipadu celana kain warna gelap, Qomar menempati ruang depan sel tahanan. Tempat ini bersebelahan dengan ruang petugas jaga sel tahanan. Ruangan dipakai tahanan untuk menemui keluarga yang akan menjenguknya. Sejak dimasukkan ruang tahanan, Qomar memang belum ditempatkan di ruang tahanan utama bersama tahanan lain.


"Kami pastikan dulu kondisi kondisi kesehatan sebelum dimasukkan ke sel tahanan," ujar Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Triagung Suryomicho, Selasa (25/5/2019) sore.
Di ruangan depan inilah, Qomar memanfaatkan waktu berbincang dengan keluarga dan berkonsultasi dengan pihak pengacara. Di dalam ruang tahanan ini, Qomar terlihat membaca berkas surat dan menandatangani surat tersebut.
(bgk/bgs)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4600045/begini-kondisi-qomar-dalam-tahanan-mapolres-brebes

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Kondisi Qomar Dalam Tahanan Mapolres Brebes - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.