Search This Blog

Tiba di KPK, Adik Zulkifli Hasan Tebar Senyum

Feri Agus, CNN Indonesia | Jumat, 27/07/2018 14:21 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Zainudin dicokok bersama 11 orang lainnya dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan tim penindakan lembaga antirasuah semalam.

Zainudin yang mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan peci hitam tiba sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (27/7). Ia langsung digiring petugas KPK selepas turun dari mobil. Zainudin berjalan santai sembari memasukkan tangannya ke dalam kantong celana.


Adik kandung Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan itu menolak berkomentar terkait penangkapannya tersebut. Zainudin hanya tersenyum sambil terus berjalan masuk ke lobi Gedung KPK.

Ia tetap tak menggubris saat ditanya soal uang sebesar Rp700 juta yang disita tim penindakan KPK dalam OTT semalam. Zainudin juga bungkam saat dikonfirmasi apakah sang kakak, Zulkifli Hasan, mengetahui dugaan suap yang menjeratnya.
Zainudin tiba bersama tiga orang lainnya yang ikut diciduk dalam OTT semalam. Mereka adalah anggota DPRD Provinsi Lampung, Agus, kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Lampung Selatan Anjar Asmara, dan Thomas seorang PNS. Mereka berempat bakal langsung diperiksa intensif.

Zainudin yang juga politikus PAN dan 11 orang lainnya sempat diperiksa di Polda Lampung. Namun, hanya empat orang, termasuk Zainudin yang dibawa ke Gedung KPK, Jakarta. KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status dari pihak-pihak yang diamankan tersebut. (asa/asa)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180727141200-12-317460/tiba-di-kpk-adik-zulkifli-hasan-tebar-senyum

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiba di KPK, Adik Zulkifli Hasan Tebar Senyum"

Post a Comment

Powered by Blogger.