Search This Blog

Didemo hingga Dilempari Asbak, ini Kronologi Lengkap Penolakan Neno Warisman di Batam

TRIBUN-TIMUR.COM - Aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman mendapat penolakan massa saat tiba di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (28/7/2018).

Sedianya kedatangan Neno Warisman ke Batam untuk menggelar aksi gerakan #2019gantipresiden yang akan diselenggarakan di lapangan Masjid Raya Kota Batam, Minggu (29/7/2018) pagi.

Namun, kedatangan Neno Warisman ke Batam justru ditolak oleh sejumlah massa.

Bahkan, Neno Warisman harus tertahan selama beberapa jam di bandara karena masih banyak massa yang menolaknya masih tak mau beranjak dari bandara.

Dalam wawancara ekslusif yang dilakukan oleh VOA Islam TV, Neno Warisman mengungkapkan kronologi pengadangan yang ia alami di bandara.

Saat wawancara berlangsung, dirinya berada di musala dan masih tertahan di bandara.

Dalam video yang dibagikan oleh akun twiter @Alicia_Ferina, Neno Warisman menceritakan kronologi mulai dirinya turun dari pesawat hingga diadang di bandara.

"Saat ini saya masih ada di bandara dan masih ada di musala, dan belum tau seperti apa diluar. Konon katanya massa yang menolak kehadiran saya tidak bisa dibubakan," kata Neno dalam wawancara.

Lanjutnya, ia menceritakan ada beberapa kejanggalan yang ia alami selama di bandara.

Saat turun dair bandara, ia merasa aneh karena ada beberapa orang yang memfoto dirinya.

Lalu saat tiba di pintu X-Ray, ada anggota kepolisian yang mengatakan kalau kondisi di luar bandara tidak aman.

"Ada bapak dari Polda bilang, ini keadaan gka aman terus saya diminta masuk ke dalam ruangan. Tapi di dalam ruangan di foto2 lagi, saya jengah," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://makassar.tribunnews.com/2018/07/29/didemo-hingga-dilempari-asbak-ini-kronologi-lengkap-penolakan-neno-warisman-di-batam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Didemo hingga Dilempari Asbak, ini Kronologi Lengkap Penolakan Neno Warisman di Batam"

Post a Comment

Powered by Blogger.