Search This Blog

Prabowo: Mental Neno Warisman Melebihi Nyali Kopassus

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketum Gerindra Prabowo Subianto mengaku prihatin dengan tindakan yang dialami oleh aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman di Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu (29/7).

Prabowo menegaskan tindakan Neno mengampanyekan #2019GantiPresiden dijamin oleh negara dan UUD 1945.

"Ibu-ibu dikejar, ada ibu-ibu yang ingin memperjuangkan suatu sikap yang dijamin oleh negara demokrasi dan UUD, diintimidasi, dihardik. Seperti yang terjadi kepada Ibu Neno Warisman baru-baru ini memprihatinkan kita semua," ujar Prabowo saat hadir dalam peresmian Roemah Djoeang di Jakarta, Minggu (29/7).


Prabowo menganggap tindakan terhadap Neno merupakan gambaran dari masalah bangsa saat ini. Ia menilai bangsa Indonesia sedang dalam kondisi sakit.
Prabowo: Mental Neno Warisman Melebihi Nyali KopassusNeno Warisman giat mengampanyekan gerakan #2019GantiPresiden. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)

Meski pihatin, Prabowo mengaku kagum terhadap kepribadian Neno mengkampanyekan #2019GantiPresiden. Ia menilai Neno sebagai sosok pemberani meski diintimidasi dan mobilnya dibakar oleh orang tak dikenal.

Bahkan, ia menyebut keberanian Neno sebagai seorang ibu-ibu mengalahkan keberanian yang dimiliki oleh personel Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD.

"Saya nyatakan, saya kagum kepada sosok Neno Warisman ini. Emak-emak yang berani. Ini emak-emak tapi mentalnya lebih dari Kopassus gitu keberaniannya," ujarnya.

Prabowo: Mental Neno Warisman Melebihi Nyali KopassusNeno Warisman saat mengampanyekan gerakan #2019GantiPresiden di kawasan Monas, Jakarta, beberapa waktu lalu. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Neno Warisman dan rombongan aktivis #2019GantiPresiden tertahan di bandara Hang Nadim, Batam akibat terhadang massa yang menolak kehadirannya.

Pegiat media sosial yang juga aktivis #2019GantiPresiden, Mustofa Nahrawardaya menyatakan Neno beserta rombongannya mendatangi Batam untuk mendeklarasikan #2019GantiPresiden.

Neno sendiri menyatakan pihaknya mendatangi Batam karena undangan panitia demi mengikuti deklarasi #2019GantiPresiden yang akan digelar di halaman Masjid Agung, Batam Centre, pada Minggu (29/7) pagi. (gil)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180729190237-32-317900/prabowo-mental-neno-warisman-melebihi-nyali-kopassus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo: Mental Neno Warisman Melebihi Nyali Kopassus"

Post a Comment

Powered by Blogger.