Search This Blog

Prabowo Merasa Terhormat SBY Menyerahkan soal Cawapres Kepadanya

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali menegaskan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tidak mendesak agar Demokrat mendapat posisi calon wakil presiden jika koalisi terjadi dalam Pilpres 2019.

Menurut Prabowo, SBY menyerahkan sepenuhnya soal cawapres kepadanya jika dirinya menjadi calon presiden.

"Saya anggap ini kehormatan, kepercayaan yang sangat besar bagi saya," ujar Prabowo dalam jumpa pers bersama SBY di kediamannya di Kertanegara, Jakarta, Senin (30/7/2018).

Prabowo mengatakan, pemilihan cawapres pendampingnya akan dibicarakan lebih lanjut dalam koalisi.

Ia menekankan, dinamika politik semakin berkembang mendekati hari pendaftaran capres-cawapres pada 4 Agustus 2018.

"10 hari kedepan ini kita harus mencermati, kita harus hadapi dengan teliti dan seksama dengan pertemuan-pertemuan yang lebih intensif," ujar Prabowo.

Prabowo menambahkan, dalam pertemuan tersebut, SBY menyarankan ada pembahasan lebih detail untuk menyusun visi dan misi.

Selanjutnya, menyiapkan langkah untuk mendeklarasikan capres-cawapres.

Pertemuan ini adalah pertemuan lanjutan dari pembicaraan di rumah SBY, pekan lalu. SBY membuka komunikasi dengan Prabowo setelah mengalami hambatan dalam komunikasi dengan kubu Joko Widodo.


Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://nasional.kompas.com/read/2018/07/30/14044481/prabowo-merasa-terhormat-sby-menyerahkan-soal-cawapres-kepadanya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Merasa Terhormat SBY Menyerahkan soal Cawapres Kepadanya"

Post a Comment

Powered by Blogger.