Search This Blog

Wawancana Khusus Dengan Onan Hiroshi, Komikus yang Diduga Menghina Presiden Jokowi

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Dana dari China untuk proyek kereta cepat Jakarta-Bandung tidak turun-turun, pekerjaan tersendat, Indonesia tampaknya ingin minta bantuan Jepang membantu penyelesaian proyek kereta api Jakarta-Bandung kembali.

Itulah kesan yang disampaikan lewat gambar ilustrator (penggambar) Onan Hiroshi, nama samaran, yang sempat viral sejak Kamis dan Jumat minggu lalu menuliskan Indonesia sebagai "Pengemis Kereta Berkecepatan Tinggi." Akhirnya anak muda berusia 30 tahunan ini meminta maaf terbuka di akun twitternya Minggu siang (25/2/2018).

Akun FB dan Twitternya sempat ditutupnya kemarin pagi jam 8:17 waktu Jepang (6:17 WIB) dan sempat pamitan ke Tribunnews.com setelah wawancara pendek dengannya.

Baca: Pengakuan Seorang PSK di Manado

Berikut wawancara khusus Tribunnews.com dengan Onan Hiroshi pagi ini (25/2/2018) sebelum akun FB nya di delete jam 8:17 waktu Jepang (6:17 WIB) .

Kamu ini orang Jepang, separuh-separuh atau orang Thai atau orang apa?

Onan: Saya orang Jepang

Tinggal mu sebenarnya di mana? Di Thai, di Jepang atau di mana?

Onan: Saya kebanyakan tinggal di HongKong.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://www.tribunnews.com/internasional/2018/02/26/wawancana-khusus-dengan-onan-hiroshi-komikus-yang-diduga-menghina-presiden-jokowi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wawancana Khusus Dengan Onan Hiroshi, Komikus yang Diduga Menghina Presiden Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.