Search This Blog

Sandiaga Sebut Dagangan Peserta OK OCE di Festival Danau Sunter Ludes Sejak Pagi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, dagangan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang berjualan di Festival Danau Sunter, Jakarta Utara, ludes sejak pagi.

Para pedagang itu merupakan peserta pelatihan kewirausahaan OK OCE.

"Saya baru dapat laporan, lebih dari 78 UKM yang dagangannya laku, habis semua. Mereka ini ikut program OK OCE, belum sampai jam 10.00, sudah habis semua," ujar Sandi di kawasan Danau Sunter, Minggu (25/2/2018).

Tak hanya membuat dagangan peserta OK OCE laku, Sandi memyebut Festival Danau Sunter juga menjadi sarana hiburan warga Jakarta. Sebab, warga bisa mencoba naik kapal milik Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) untuk berkeliling Danau Sunter.

"Masyarakat bahagia bisa naik kapalnya Kolinlamil. Jadi ini adalah salah satu hubungan kerja sama yang sangat baik (dengan Kolinlamil)," kata Sandi.

Baca juga : Ada Menteri Susi Vs Sandiaga, Area Danau Sunter Jadi Lautan Manusia

Dalam kesempatan itu, Sandi berterima kasih kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang telah menantangnya membersihkan Danau Sunter seperti Danau Geneva di Swiss. Dengan begitu, dia juga bisa menantang Susi untuk bertanding di Danau Sunter.

Sandi pun mengakui kekalahannya melawan Susi.

"Memang dari pertama sudah bisa diprediksi, karena perempuan itu biasanya lebih kuat daripada laki-laki, jadi Bu Susi yang menang," ucapnya.

Baca juga : Anies Ikuti Keseruan Sandiaga Vs Menteri Susi di Festival Danau Sunter

Pada hari ini, Susi dan Sandi telah bertanding di Danau Sunter. Susi bermain paddle board, sementara Sandi berenang.

Kompas TV Sebelum berlomba, Susi Pujiastuti melihat kondisi danau, sekaligus berswa foto dengan warga.


Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://megapolitan.kompas.com/read/2018/02/25/15324601/sandiaga-sebut-dagangan-peserta-ok-oce-di-festival-danau-sunter-ludes

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Sebut Dagangan Peserta OK OCE di Festival Danau Sunter Ludes Sejak Pagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.