Search This Blog

Tiffani Ngaku Diminta 'Lamar' Sandi, BPN: Itu Candaan yang Lucu Banget - detikNews

Jakarta - BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengapresiasi panitia peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Cengkir Heritage Resto and Coffee Sleman yang meminta mahasiswi Vincentia Tiffani 'melamar' sang cawapres. BPN memuji ide segar panitia untuk membuat suasana hidup.

"Bila panitia memang benar yang berinisiatif, saya apresiasi sekali. Itu bercandaan yang lucu banget loh. Nggak mudah meyakinkan orang buat bikin bercandaan kayak gitu," kata juru bicara BPN, Faldo Maldini kepada wartawan, Rabu (27/3/2019).

Menurut Faldo, tidak mudah membuat orang percaya dengan gurauan. Karena itu, dia mengaku heran dengan pihak yang marah kepada Sandi. Faldo mengatakan Sandi pun tak menanggapi serius lamaran itu.

"Kami bercanda juga kok. Kalau serius, malah bahaya. Bayangkan kalau Bang Sandi anggap serius, atau Mbak Tifani anggap serius, bisa-bisa banyak yang sakit hati. Yang penting kan warga semuanya gembira," ujarnya.

Video 20Detik: Penjelasan Vincentia Tiffani yang Mau Jadi 'Istri Kedua' Sandi

[Gambas:Video 20detik]


Faldo pun tidak menanggapi anggapan Sandi kembali melakukan sandiwara. Menurut dia, yang penting warga mengikuti kampanye dengan ceria.

"Kampanye lah dengan ceria. Lepas rekayasa atau tidak, warga ceria semuanya. Jangan malah kampanye curhat ngaku diam, curhat mau kelahi, atau curhat akan lawan warga sendiri, padahal punya kekuasaan, tapi psikologisnya kayak orang lemah," sebut Faldo.

"Saya curiga penguasa hari ini memang lemah, tidak bisa lepas dari intervensi orang kuat sekelilingnya. Yang jelas, Pak Prabowo tidak akan begitu kalau memimpin," imbuh dia.

Momen Tiffani nembak Sandiaga itu terjadi ketika acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/3). Tiffani kemudian membuat pengakuan mengejutkan soal nembak Sandiaga. Dia mengaku hanya bercanda.

"Saya dimintai tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda," kata Tiffani dalam video yang diunggah di akun Instagram @vincentiatiffani seperti dilihat detikcom, Rabu (27/3).


Panitia acara itu pun juga angkat bicara soal 'drama' Tiffani 'melamar' Sandiaga Uno untuk jadi istri kedua. Diketahui, 'lamaran' Tiffani itu disampaikan di sela acara tersebut.

"Ini intinya kan hanya untuk mencairkan suasana, bukan untuk politik-politikan," kata panitia sekaligus Korda OK OCE Prasasti Yogyakarta, Endar Budi Setyono saat dihubungi wartawan, Rabu (27/3).

Tim Sandiaga Uno juga sudah merespons pengakuan Vincentia Tiffani itu. Sandi disebut juga kaget saat mendapat pertanyaan dari Vincentia Tiffani dan tidak mengenal mahasiswi itu sebelumnya.
(tsa/idh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.detik.com/berita/d-4486123/tiffani-ngaku-diminta-lamar-sandi-bpn-itu-candaan-yang-lucu-banget

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiffani Ngaku Diminta 'Lamar' Sandi, BPN: Itu Candaan yang Lucu Banget - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.