Search This Blog

Canda Vincentia Tiffani Bikin Sandiaga Dituding Sandiwara - detikNews

Jakarta - Vincentia Tiffani membuat pengakuan bahwa 'lamaran' menjadi istri kedua yang diajukan kepada Sandiaga Uno hanyalah candaan. Tapi, pengakuan itu berujung jadi tudingan Sandiaga Uno sedang bersandiwara.

Begini rangkuman pengakuan Tiffani, penjelasan Tim Sandiaga, hingga sindiran TKN Jokowi:

1. Pengakuan Vincentia Tiffani

Pengakuan itu disampaikan lewat video yang diunggah di akun Instagramnya, pada Selasa (26/3/2019). Dia merasa perlu membuat klarifikasi ini dan menegaskan bahwa pengakuan ini bukan paksaan dari pihak tertentu.

"Banyak berita, banyak video yang akhirnya ditambahin, dibumbui agar lebih menarik dan itu cukup mengganggu saya akhirnya karena banyak komentar negatif dan positif sebenarnya. Tapi itu mengganggu karier, kuliah, aktivitas saya. Maka dari itu saya di sini ingin angkat bicara dan klarifikasi," kata Tiffani.

Tiffani melontarkan lamaran untuk menjadi istri kedua Sandiaga dalam acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/3). Dia mengaku diundang untuk menjadi model bulu mata.

Canda Vincentia Tiffani Bikin Sandiaga Dituding SandiwaraFoto: Screenshot Instagram @vincentiatiffani

Saat inilah Tiffani melontarkan lamaran ke Sandiaga. Dia menyebut diminta oleh panitia dan memastikan lamaran itu hanya bercanda.

"Saya dimintai tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda," jelasnya.

2. Penjelasan Tim Sandiaga

Tim dari Cawapres Sandiaga Uno merespons pengakuan mahasiswi bernama Vincentia Tiffani yang mengaku bercanda soal momen nembak untuk jadi istri kedua Sandi. Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Yuga Aden mengatakan, Sandiaga sempat kaget ketika ada pertanyaan kedua soal 'istri kedua'.

"Pertama-tama waktu ketika pertanyaan itu dimunculkan oleh Tiffani di acara di Sleman, Yogyakarta, Bapak (Sandiaga) sempat kaget juga ketika mendengar pertanyaan tersebut, makanya bapak tuh langsung ngomong 'Ini pertanyaan titipan dari siapa ini?" kata Yuga, saat dimintai konfirmasi, Rabu (27/3/2019).


Sandiaga Uno / / Foto: Sandiaga Uno di Manokwari (Dok. Istimewa)

Yuga menegaskan, Sandiaga tidak mengenal sosok Tiffani. Namun meski demikian, Sandiaga mengapresiasi pertanyaan pertama Tiffani soal mengelola UMKM.

"Karena memang sama sekali tidak mengenal Tiffani sebelumnya. Pada intinya di situ Pak Sandi kagum dengan pertanyaan Tiffani yang pertama, soal pemasaran herbal yang baik dan benar, dan itu kan fokus dari acara hari itu yaitu peresmian Rumah Siap Kerja pertama di Sleman dan juga pelatihan OK OCE," kata Yuga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.detik.com/berita/d-4486308/canda-vincentia-tiffani-bikin-sandiaga-dituding-sandiwara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Canda Vincentia Tiffani Bikin Sandiaga Dituding Sandiwara - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.