Search This Blog

Melinda Zidemi Terkini - Menguak Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Pendeta, Diduga Dikenal, Update Polisi - Tribun Medan

Melinda Zidemi Terkini - Menguak Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Pendeta, Diduga Dikenal, Update Polisi

TRIBUN-MEDAN.COM - Polisi terus mengusut kasus heboh pendeta muda Melinda Zidemi yang tewas dibunuh dan diduga diperkosa.

Melinda Diduga Kenal Pelaku

Pemerkosaan disertai pembunuhan terhadap calon pendeta yakni Melinda Zidemi alias Melindawati, hingga kini masih terus diselidiki.

Baca: MENGHARUKAN,Video Call Terakhir Pendeta Muda Melinda Zidemi Sebelum Tewas Cerita Mau ke Nias Menikah

Melinda Zidemi semasa hidup.
Melinda Zidemi semasa hidup. (Facebook/Melinda Zidemi)

Hal ini, diungkapkan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi saat mendatangi kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang, Selasa (26/3/2019).

Jenazah korban yang saat ini berada di kamar mayat RS Bhayangkara Palembang, masih menunggu pihak keluarga guna dilakukan autopsi.

Bila memang keluarga korban enggan dilakukan otopsi, nantinya akan dilakukan visum luar saja untuk memastikan penyebab tewasnya korban.

"Kalau dilihat, diduga korban ini kenal dengan pelaku. Makanya, pelaku ini menggunakan tutup wajah agar tidak diketahui korban," ujar Supriadi.

Jenazah korban yang berada di kamar mayat RS Bhayangkara Palembang, minimal akan divisum agar bisa diketahui apakah memang benar korban sebelum dibunuh terlebih dahulu diperkosa.

Karena, saat ditemukan korban dalam kondisi tidak mengenakan busana. Dari itulah, harus dikuatkan dengan dilakukan visum bila sebelum dibunuh korban diperkosa terlebih dahulu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://medan.tribunnews.com/2019/03/27/melinda-zidemi-terkini-menguak-ciri-ciri-pelaku-pembunuhan-pendeta-diduga-dikenal-update-polisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melinda Zidemi Terkini - Menguak Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Pendeta, Diduga Dikenal, Update Polisi - Tribun Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger.