Search This Blog

Setelah Menghabisi Nyawa Wanita Calon Pendeta Ini, Pelaku Bersandiwara Panik & Pura-pura Begini - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM - Teka teki pelaku pembunuhan keji di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Meliandawati Zidoni (24) terungkap. 

Dua pelaku pembunuhan calon pendeta di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan, Melindawati Zidoni (24) sempat berpura-pura ikut mencari jasad korban yang saat itu tengah dicari warga, Senin (25/3/2019),

Diketahui sebelumnya, pembunuhan itu terjadi di Dusun Sungai Baung, Desa Bukti Air Sugihan, OKI, Sumatera Selatan.

Dikutip dari TribunSumsel, hal itu dijelaskan oleh Kapolres Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, dalam pers rilis kasus yang digelar Jumat (29/3/2019).

Kedua pelaku bernama Nang (18) dan Hen (20) yang merupakan tetangga korban bersandiwara berpura-pura panik dan mencari korban.

"Mereka ikut mencari korban," kata Zulkarnain.

Selain itu, Zulkarnain juga mengatakan keduanya memang telah mengenal korban sebelumnya.

Sedangkan dalam video pengakuan kedua pelaku, pelaku mengaku menyimpan perasaaan suka pada korban, dikutip dari TribunVideo, Jumat (29/3/2019).

Ia mengaku baru mengenal korban sekitar setengah bulan.

"Sudah setengah bulan (mengenal korban)," kata pelaku.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://bali.tribunnews.com/2019/03/29/setelah-menghabisi-nyawa-wanita-calon-pendeta-ini-pelaku-bersandiwara-panik-pura-pura-begini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Menghabisi Nyawa Wanita Calon Pendeta Ini, Pelaku Bersandiwara Panik & Pura-pura Begini - Tribun Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.