Search This Blog

Tanggapi Survei Charta, Sandiaga: Acuan Kami Survei Internal - detikNews

Jakarta - Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masih tertinggal dari Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin jelang Pilpres 2019 versi survei Charta Politika. Sandi mengatakan dirinya tidak terpengaruh dengan hasil survei lembaga survei nasional.

"Saya hanya memegang survei internal sebagai acuan kami. Dan survei internal kita terbukti akurat waktu Pilgub DKI Jakarta dan pilkada serentak 2018," kata Sandi di RM Medan Baru, Jakarta Barat, Senin (25/3/2019).


Sandi menyatakan survei internal timses memperlihatkan tren elektabilitas pasangan nomor urut 02 terus menanjak. "Saya nggak mau bilang menyalip. Buat saya kita harus pastikan para relawan kita tetap semangat. Kita ambil paling konservatif saja, kita masih tertinggal," ujarnya.
Sandi optimistis dirinya dan Prabowo memenangi Pilpres 2019. Dia mengajak timses dan relawan bekerja keras di sisa hari menjelang 17 April 2019.

"Kita memiliki kinerja yang baik dari elektabilitas. Tapi kita kerja keras, karena 19 hari terakhir sentimennya mesti dikelola secara positif. Ya, Bismillah," ucap Sandi.


Survei Charta Politika tentang elektabilitas capres-cawapres menyatakan Jokowi-Ma'ruf unggul dengan raupan suara 53,6 persen. Sementara itu, elektabilitas Prabowo-Sandi 35,4 persen.

Survei dilaksanakan pada 1-9 Maret 2019. Survei dilakukan dengan wawancara tatap muka pada 2.000 responden di 34 provinsi. Survei menggunakan metode multistage random sampling dengan margin of error 2,19% dan tingkat kepercayaan 95%.
(tsa/gbr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.detik.com/berita/d-4483180/tanggapi-survei-charta-sandiaga-acuan-kami-survei-internal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanggapi Survei Charta, Sandiaga: Acuan Kami Survei Internal - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.