Search This Blog

KPK Tabuh Lonceng, Siapa Politikus Masih Berani Main Melenceng? - detikNews

Jakarta - KPK mengajak masyarakat berani menolak uang 'serangan fajar' terkait Pemilu 2019. KPK meminta pemilih memilih calon yang bersih.

Lonceng perang terhadap serangan fajar ini ditabuh KPK setelah menciduk anggota DPR Komisi VI dari Golkar, Bowo Sidik Pangarso. Bowo diduga menerima suap yang digunakan untuk melakukan serangan fajar di Jawa Tengah.

KPK menduga serangan fajar menjadi fenomena gunung es menjelang Pemilu 2019. KPK berharap Bawaslu lebih gencar melakukan pengawasan.

"Kalau saya melihat, ini sebagai sinyal bahwa jangan-jangan ini seperti permukaan gunung es ternyata semua orang melakukan seperti itu. Ini hanya kebetulan, hanya satu yang ketangkap. Saya sangat berharap pada teman-teman Bawaslu harus jauh lebih giat lagi melakukan pemantauan karena kita kemarin, contohnya menemukan amplop yang segitu banyaknya," kata Ketua KPK Agus Rahardjo di Gedung Penunjang KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.detik.com/berita/d-4489291/kpk-tabuh-lonceng-siapa-politikus-masih-berani-main-melenceng

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KPK Tabuh Lonceng, Siapa Politikus Masih Berani Main Melenceng? - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.