Search This Blog

BREAKING NEWS: Hercules Ngamuk di Pengadilan Negeri Jakarta Barat - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terdakwa Hercules Romario Marshal mengamuk di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (27/3/2019) sore.

Hercules Romario Marshal mengamuk ketika awak media atau wartawan tengah mengambil gambar saat Hercules baru turun dari mobil tahanan.

Tidak diketahui apa penyebab Hercules Romario Marshal mengamuk.

Berdasarkan pengamatan Wartakotalive.com di lapangan, kala itu awak media yang mengetahui Hercules tiba langsung menghampiri mobil tahanan yang membawa terdakwa.

Sebagian wartawan menggunakan kamera dan foto mereka untuk memotret atau mengambil gambar Hercules yang akan divonis di Pengadilan Negeri Jakarta Barat tersebut.

Baca: Jelang Sidang Vonis Hercules, Pengamanan di PN Jakarta Barat Diperketat

Namun saat hercules keluar dari mobil dibagian depan langsung meminta awak media minggir dan tidak menghalangi jalannya ke ruang tunggu tahanan.

"Jangan rekam. Jangan rekam!" teriak Hercules pada sejumlah awak media, Rabu (27/3/2019).

Hercules Kejar-kejar Wartawan

Tak hanya itu, Hercules pun kembali berteriak dan menanyakan asal dari wartawan yang sempat berada di tengah jalan saat dirinya berjalan menuju ke ruang tunggu terdakwa di PN Jakarta Barat.

"Mana wartawan, mana lu!" teriak Hercules.

Hercules mengejar wartawan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya http://www.tribunnews.com/metropolitan/2019/03/27/breaking-news-hercules-ngamuk-di-pengadilan-negeri-jakarta-barat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BREAKING NEWS: Hercules Ngamuk di Pengadilan Negeri Jakarta Barat - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.