Search This Blog

Ridwan Kamil: Pilih Pemimpin yang Turun Tangan Bukan Tunjuk Tangan! - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuka acara Konvensi Rakyat Optimis Indonesia Maju di Sentul International Convention Center (SICC) di Bogor, Minggu (24/2/2019). Di hadapan para relawan, Emil (sapaan Ridwan Kamil) membakar semangat mereka untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Awalnya, Emil mengatakan semua yang hadir di acara itu datang dengan cita-cita agar Indonesia lebih sejahtera. Untuk itu, kata Emil, mereka harus memilih pemimpin yang tepat.

"Kita tidak boleh salah memilih pemimpin karena pemimpin itu yang akan mengatur arah perahu kita," ujar Emil.

"Pilih pemimpin yang visioner, Pak Jokowi sudah membukikan. Pilih pemimpin yang pekerja keras, Pak Jokowi sudah memperlihatkan, pilih pemimpin yang turun tangan bukan tunjuk tangan, Pak Jokowi sudah membuktikan," tambah Emil.

Baca juga: Ketum Parpol, Menteri, hingga Kepala Daerah Hadiri Pidato Politik Jokowi

Selain itu Emil mengatakan, pemimpin juga harus bisa menjaga kondisi keumatan di Indonesia. Menurut dia hal itu yang akan dijaga oleh Ma'ruf Amin.

Emil menyebut, kombinasi antara Jokowi dan Ma'ruf Amin paling tepat untuk Indonesia ke depan.

"Kombinasi dari Pak Jokowi yang pekerja keras bersama Pak Kiyai Ma'rut Amin yang akan menjaga masalah keumatan, masalah agama, Insya Allah itulah pemimpin paling ideal 5 tahun mendatang," kata dia.

Berbagai kelompok relawan Jokowi-Ma'ruf memenuhi SICC malam ini. Beberapa di antaranya adalah Gojo, Seknas Jokowi, Projo, Jokowi Bara JP, KMA Kita, Rumah KMA, dan yang lainnya. Konvensi rakyat ini juga diramaikan oleh penampilan berbagai publik figur pendukung Jokowi-Ma'ruf, misalnya Tompi, Dira Soegandi, Ian Kasela, Cak Lontong, dan lainnya.


Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://nasional.kompas.com/read/2019/02/24/20013461/ridwan-kamil-pilih-pemimpin-yang-turun-tangan-bukan-tunjuk-tangan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ridwan Kamil: Pilih Pemimpin yang Turun Tangan Bukan Tunjuk Tangan! - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.