Search This Blog

Massa Konvensi Rakyat Jokowi Mulai Padati SICC - detikNews

Bogor - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri dan menyampaikan gagasannya dalam acara Konvensi Rakyat. Jelang acara dimulai, massa mulai memadati lokasi.

Pantauan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019), massa yang mayoritas memakai kaus berwarna putih tampak bejubel di pintu masuk atau panggung yang disediakan. Ada juga massa yang membawa bendera merah putih dalam ukuran kecil serta bendera berlogo #01 Jokowi-Amin.

Panggung hiburan juga sudah disediakan di luar arena pidato. Begitu juga pedagang yang menjual pernak-pernik Jokowi-Ma'ruf Amin juga tampak memenuhi di luar lokasi.


Massa tampak mulai memasuki arena pidato Jokowi. Dekorasi berupa bendera merah-putih hingga poster bergambar Jokowi-Ma'ruf pun telah terpasang di masing-masing bangku.

Jubir TKN Jokowi-Ma'ruf Ace Hasan Syadzily mengatakan, Jokowi akan menyampaikan gagasannya tentang apa yang akan dilakukan pada periode 2019-2024. Selain itu, Jokowi juga akan memaparkan prestasinya selama memimpin Indonesia.

"Pak Jokowi dalam acara konvensi rakyat ini, akan menyampaikan gagasan-gagasannya tentang Indonesia selama 5 (lima) tahun ke depan. Dengan berpijak pada prestasi dan keberhasilannya membangun Indonesia dalam satu periode, Pak Jokowi akan memaparkan juga gagasan perubahan yang akan dilakukan selama lima tahun ke depan," ujar Ace kepada wartawan.

Massa Konvensi Rakyat Jokowi Mulai Padati SICCFoto: Massa di Konvensi Rakyat Jokowi (Andhika Prasetya/detikcom)

Ace memperkirakan ada 40 ribu massa yang hadir dalam acara ini. Massa terbagi atas kader parpol dan relawan.

"Konvensi rakyat ini akan dihadiri oleh Tim Kampanye Nasional (TKN), partai politik koalisi Indonesia Kerja (KIK), organisasi relawan pendukung Jokowi-Kiai Ma'ruf dan diperkirakan dihadiri 40 ribu kader partai politik KIK serta relawan yang akan memadati SICC, Sentul, Bogor," pungkasnya.
(dkp/mae)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Selanjut nya https://news.detik.com/berita/d-4441746/massa-konvensi-rakyat-jokowi-mulai-padati-sicc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Massa Konvensi Rakyat Jokowi Mulai Padati SICC - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.